Kim Dong Wook dan Seo Hyun Jin Ciuman Hot di 'You Are My Spring', Begini Proses Syutingnya
Instagram/tvndrama.official
TV

Pada Rabu (4/8), tvN merilis video behind the scene drama 'You Are My Spring' yang turut menampilkan proses syuting ciuman Kim Dong Wook dan Seo Hyun Jin.

WowKeren - Pada Rabu (4/8) hari ini, tvN merilis video behind the scene drama "You Are My Spring". Video ini menampilkan sejumlah momen menarik, termasuk proses syuting adegan ciuman hot Kim Dong Wook dan Seo Hyun Jin.

Dalam adegan itu sendiri, Joo Young Do (Kim Dong Wook) meminta Kang Da Jung (Seo Hyun Jin) untuk tidak pergi. Dia kemudian mencium bibir Kang Da Jung dengan sangat mesra.

Sebelum syuting dimulai, Kim Dong Wook dan Seo Hyun Jin terlihat berdiskusi dengan cukup serius. Mereka juga menerima beberapa saran dari tim produksi agar bisa menghasilkan adegan yang menarik.

Diskusi ini berlangsung dengan cukup lama dan intens. Mereka juga melatih beberapa gerakan demi menemukan angle yang tepat.


Setelah semua persiapan selesai, mereka langsung membenamkan diri ke dalam karakternya dan mulai melakukan ciuman mesra. Berkat diskusi mendalam, mereka bisa merekam adegan itu dengan lancar dan menampilkan akting mesra yang alami.

Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook kemudian memantau adegannya di kamera. Mereka terlihat sangat serius dan cukup puas dengan hasilnya.

Setelah syuting berakhir, kedua aktor ini asyik bermain-main dan bercanda bersama. Karena itulah mereka tidak terlihat canggung sama sekali meski baru saja melakukan adegan mesra.

Sementara itu, "You Are My Spring" hanya menyisakan enam episode pamungkas. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Yoon Park dan Nam Gyu Ri ini akan tamat pada 24 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru