Agensi Bantah Klaim Kim Min Jung yang Akui Gaji Tak Dibayar
Selebriti

WIP mengungkapkan posisinya terkait klaim aktris Kim Min Jung yang disebut tidak menerima bayaran atas kerjanya dan memastikan tak pernah melanggar kewajiban kontrak apa pun.

WowKeren - Baru-baru ini, aktris Kim Min Jung yang kini tengah membintangi drama "The Devil Judge" mengungkapkan bahwa tengah berkonflik dengan WIP terkait masalah kontrak eksklusif. Kim Min Jung berpendapat bahwa negosiasi pembaruan kontrak gagal pada bulan Maret dan bahwa kontrak eksklusif dengan WIP telah berakhir namun dibantah agensi.

Kim Min Jung juga menyebutkan bahwa membintangi "Devil Judge" tidak ada hubungannya dengan masalah kontrak. Ia dan produksi serta agensi memiliki kontrak individu, dan mengklaim bahwa honornya belum dibayarkan sejak Februari lalu.

Hari ini, Kamis (5/8) WIP akhirnya angkat bicara mengenai klaim dari Kim Min Jung. Mereka memastikan tidak melanggar kontrak apa pun dengan aktris cantik itu.

"Halo. Ini adalah WIP, perusahaan manajemen eksklusif aktris Kim Min Jung. Kami ingin mengumumkan posisi resmi kami mengenai laporan tentang kontrak eksklusif yang baru-baru ini ditandatangani antara Kim Min Jung dan WIP," ungkap WIP.

"WIP menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim Min Jung pada 21 Maret 2019. Kontrak eksklusif tersebut ditulis sesuai dengan syarat dan ketentuan standar yang ditetapkan dan direkomendasikan oleh Fair Trade Commission," terang agensi.

WIP pun menerangkan mereka membantu Kim Min Jung atas permasalahan kontrak dengan mantan agensi. Permasalahan mengenai honor pun dipastikan telah diberikan kepada Kim Min Jung.

"WIP telah dengan setia mematuhi kewajiban kontraktual eksklusifnya. Secara khusus, Kim Minjung telah secara aktif terlibat dalam proses pengadilan dengan mantan agensinya, Kda Company," jelas WIP.


WIP menambahkan, "Melalui ini, gugatan ganti rugi terkait dengan film 'Tazza: One-Eyed Jack', penyitaan real estate milik Kim Minjung, penghentian iklan dan kerusakan yang dieksekusi secara ilegal, dan tuntutan penyelesaian yang belum dibayar dari agensi sebelumnya semuanya berhasil diselesaikan."

"Dengan menyelesaikan risiko hukum, kami telah mengikuti kegiatan entertainment Kim Min Jung secara stabil dan efisien," ungkap WIP.

"Selain itu, sejak penandatanganan kontrak eksklusif dengan Kim Min Jung, WIP tidak pernah melanggar kewajiban kontrak apa pun," lanjutnya.

WIP memastikan, "Secara khusus, hasil dari kegiatan Kim Min Jung juga telah dibayarkan sesuai dengan kontrak. Lebih dari 80% dari biaya untuk tampil di 'Devil Judge' telah dibayar. Sisa 20% dari biayanya akan dibayarkan setelah pemrosesan dan penyelesaian biaya sesuai dengan kontrak eksklusif."

WIP mengungkapkan akan selalu bekerja keras untuk mendukung Kim Min Jung atas kariernya. Mereka juga akan menangani perselisihan mengenai perpanjangan kontrak eksklusif.

"WIP selalu bekerja keras untuk meningkatkan nilai Kim Min Jung. Melalui ini, kami telah mencapai kesepakatan untuk tampil di film berikutnya, menaikkan biaya penampilannya per episode, dan menandatangani sejumlah kontrak iklan," ungkap WIP.

Agensi tersebut melanjutkan, "WIP akan terus mengambil sikap aktif untuk menyelesaikan perselisihan mengenai perpanjangan kontrak eksklusif dengan Kim Min Jung."

"Selain itu, kami berjanji untuk melakukan yang terbaik sebagai pihak dalam kontrak eksklusif dan sebagai mitra di industri yang sama," tutup WIP.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru