Jadi Pembunuh Berantai, Lee Kyu Hyung Beri Pesan Menyentuh untuk Karakternya di 'Voice 4'
Instagram/tvndrama.official
TV

Dalam video behind the scene 'Voice' season 4 yang dirilis belum lama ini, Lee Kyu Hyung menyampaikan pesan menyentuh untuk karakternya yang bernama Dong Bang Min.

WowKeren - Sehubungan dengan berakhirnya drama tvN "Voice" season 4, para pemeran kompak berpamitan kepada pemirsa. Dalam kesempatan ini, Lee Kyu Hyung yang berperan sebagai penjahat utama "Voice 4" memberikan pesan menyentuh untuk karakternya.

Sebagaimana diketahui, Lee Kyu Hyung berperan sebagai Dong Bang Min. Dia digambarkan sebagai cucu Tetua Desa Sonang yang mengembangkan kepribadian ganda karena pelecehan sang kakek.

Yang tak kalah mengejutkan, sang kakek ternyata ayah kandungnya sendiri. Karena trauma, Dong Bang Min akhirnya tumbuh menjadi pembunuh berantai yang dikenal dengan Circus Man.

Pertama-tama Lee Kyu Hyung memilih adegan yang paling berkesan untuknya. Dalam hal ini, dia memilih konfrontasi fisik pertamanya dengan Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) karena meninggalkan kesan yang cukup kuat.


Lee Kyu Hyung kemudian menyampaikan pesan hangat untuk karakternya, Dong Bang Min. Meskipun Dong Bang Min adalah seorang pembunuh berantai, Lee Kyu Hyung ingin dia menemukan kedamaian dan sembuh dari penyakit mental yang dideritanya.

Dia berkata, "Aku harap kamu menebus kejahatanmu. Aku juga berharap kamu menerima perawatan yang tepat untuk penyakitmu dan menemukan kedamaian di hatimu."

Pada akhirnya, aktor 37 tahun ini mengungkap rencananya setelah menyelesaikan syuting "Voice 4". Dia mengatakan ingin pergi berkemah di pegunungan untuk menghabiskan waktu yang berkualitas sendirian.

Sementara itu, episode terakhir "Voice 4" berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 4,4 persen. Ini merupakan rating tertinggi "Voice 4" sejak tayang perdana pada 18 Juni lalu.

Drama ini sendiri sempat memicu pertanyaan tentang season baru, karena Bang Je Soo (Kwon Yool) yang dikenal sebagai penjahat di season sebelumnya mendadak muncul di akhir. Kendati demikian, tim produksi menyatakan bahwa belum ada yang bisa dikonfirmasi tentang produksi "Voice 5".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru