Hapus Lovestagram Hingga Post Kutipan Patah Hati, Agensi Bicara Rumor Lee Seung Gi & Lee Da In Putus
Instagram/leeseunggi.official
Selebriti

Agensi Lee Seung Gi dan Lee Da In akhirnya angkat bicara usai muncul rumor bahwa kedua selebriti itu akhirnya mengakhiri jalinan kasih mereka yang baru saja ketahuan beberapa waktu lalu.

WowKeren - Pada Mei lalu, Lee Seung Gi sontak langsung menghebohkan media lantaran dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Lee Da In. Kabar tersebut dibenarkan oleh kedua agensi dan keduanya disebut telah menjalin hubungan lebih dari satu tahun.

Kabar jalinan kasih Lee Seung Gi tersebut keluar setelah muncul potretnya dan Lee Da In mengunjungi sang nenek. Munculnya kabar berpacaran tersebut, Lee Seung Gi dan Lee Da In bahkan sampai disebut siap menikah. Namun, kabar pernikahan tersebut dibantah oleh agensi.

Kini, muncul rumor bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In telah putus. Hal tersebut bermula dari unggahan galau Lee Dain di Instagram pribadinya kemarin, Rabu (4/8) namun unggahan itu telah dihapus.

"Aku hanya seorang wanita yang bersedia menjalani hari demi hari sepenuhnya. Karena ini hidupmu, dan kamu hanya hidup sekali. Tidak ada orang lain yang menjalani hidup untuk dirimu. Jadi aku akan menanggung semua kepahitan, dan menghargai semua kebahagiaan dalam hidup," tulis Lee Da In.


Lee Da In pun terlihat telah menghapus potret di Instagram yang tampaknya berhubungan dengan Lee Seung Gi. Salah satu unggahan Lee Da In sempat disebut mengkode hubungannya dengan Lee Seung Gi sebelumnya.

Lee Da In pernah membagikan potret mengenakan sepatu yang sama dengan milik Lee Seung Gi. Kala itu ia menulis, "Aku mencintaimu, sehatlah selalu." Meski begitu tidak dapat dipastikan apakah perkataan itu untuk Lee Seung Gi lantaran bertepatan dengan hari orang tua.

Agensi yang menaungi Lee Seung Gi dan Lee Da In pun akhirnya angkat bicara mengenai rumor tersebut. Keduanya kompak mengungkap tidak mengetahui mengenai hal tersebut karena hal privasi.

"Kami tidak mengetahui mengenai hal tersebut," ucap agensi Lee Da In, 9ATO Entertainment. "Sulit untuk dikonfirmasi," terang Hook Entertainment, agensi Lee Seung Gi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait