Bukan Jo Jung Suk-Jeon Mi Do, Adegan 'Hospital Playlist 2' Ini Dinilai Friendzone Seungguhnya
tvN
TV

Netflix Indonesia membagikan cuplikan adegan di drama 'Hospital Playlist' musim 2, langsung disebut oleh penggemar sebuah bukti friendzone yang sebenarnya.

WowKeren - Drama "Hospital Playlist" menjadi salah satu yang menarik perhatian sejak musim pertama ditayangkan tahun 2020 lalu. Saat ini, musim kedua "Hospital Playlist" pun tengah ditayangkan.

"Hospital Playlist" sendiri menceritakan mengenai 5 dokter lulusan tahun 1999 yang bersahabat sejak masa kuliah. Kelima dokter tersebut kemudian bekerja di rumah sakit yang sama sebagai dokter bedah berbagai bidang berbeda.

Kelima dokter tersebut diperankan oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do. Kelima pemeran "Hospital Playlist" pun sukses menunjukkan chemistry yang memukau.

Selain pemeran utama, pendukung pun juga menunjukkan kemampuan akting memukau. Salah satu para aktor dan aktris senior Kim Kap Soo yang berperan sebagai Ju Jong Su dan Kim Hae Sook sebagai Jeong Ro Sa.


Netflix Indonesia terlihat membagikan mengenai cuplikan adegan Kim Kap Soo dan Kim Hae Sook di episode terbaru "Hospital Playlist 2". Keduanya diketahui tengah berjalan-jalan dan sempat berdebat terlebih dahulu.

Karakter Kim Kap Soo dan Kim Hae Sook diketahui adalah teman sejak kecil. Meski telah memiliki keluarga sendiri, keduanya tetap dekat. Kemudian kerap menghabiskan waktu bersama setelah suami dan istri mereka meninggal dunia.

Para penggemar pun langsung menyebutkan bahwa Kim Kap Soo dan Kim Hae Sook paling menggambarkan "friendzone" di "Hospital Playlist". Tak sedikit yang mengaku gemas dengan pasangan tersebut.

"Sayangnya couple uwu ini cuma teman," ucap salah seorang penggemar. "Friendzone level dewa, tp gpp yg penting pd seneng dan bahagia," kata lainnya. "Dari S1 selalu terharu liat relationship mereka, walaupun bukan couple tapi bener-bener sahabat sejati di masa tua," ujar lainnya.

"Friendzone yang sesungguhnya gak sih?" komentar lainnya. "Kapalku yang tidak pernah berlayar," aku lainnya. "Beginiji dibutuh teman yg selalu ada sampe tua, tandas lainnya.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" sendiri ditayangkan setiap satu episode per pekan pada hari Kamis di tvN. Drama ini telah menayangkan 6 episode dari total 12. "Hospital Playlist" juga ditayangkan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru