Terciduk Bergaya Topless Bareng Suami Putri Eugenie, Erica Pelosini Buka Suara
Selebriti

Suami Putri Eugenie yakni Jack Brooksbank belum lama ini kepergok berlibur dengan tiga wanita cantik di Italia. Salah satu dari ketiga wanita tersebut bergaya topless di depan Jack.

WowKeren - Pernikahan putri Duke of York yakni Putri Eugenie dan sang suami, Jack Brooksbank tengah santer menjadi perbincangan hangat kalangan masyarakat dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, publik dibuat terkejut dengan beredarnya sejumlah foto Jack bersama para wanita cantik dan seksi di Italia.

Jack didapati tengah bersenang-senang dengan tiga wanita yang tak diketahui identitasnya di atas sebuah kapal di pulau Capri, Italia. Mirisnya, sama sekali tak terlihat potret Putri Eugenie dalam momen liburan Jack tersebut

Usut punya usut, Daily Mail melaporkan jika Jack bersama tiga wanita yang di antaranya merupakan editor majalah Glamour yakni Rachel Zalis. Kemudian ada model cantik Maria Buccellati dan seorang stylist bernama Erica Pelosini Leeman.

Dalam foto paparazi yang dibagikan, Jack beberapa kali tampak sangat dekat dengan ketiga wanita cantik tersebut. Ia juga sempat memeluk pinggang salah satu dari ketiga wanita yang berada di sana.


Bahkan salah satu di antara ketiga wanita yang bersama Jack didapati tengah bergaya topless. Sejumlah potret kedekatan Jack dan ketiga wanita asing di Italia dapat dilihat lebih detail melalui laman berikut ini.

Wanita yang bertelanjang dada di depan Jack itu adalah Erica Pelosini Leeman yang merupakan mantan model sekaligus penata busana. Terkait hal tersebut, Erica pun buka suara dan mengakui sikapnya itu tak pantas dilakukannya di depan Jack yang sudah menjadi bagian dari anggota kerajaan Inggris.

"Saya biasanya tidak pernah bertelanjang dada, tetapi bikini saya basah dan saya memutuskan untuk melepasnya. Saya tahu itu tidak cocok untuk Jack dan keluarganya," terang Erica kepada Daily Mail. "Saya merasa sangat sedih untuk mereka ketika saya melihat gambar dirinya dikelilingi oleh tiga wanita karena istrinya tidak ada."

Erica mengaku sedih lantaran publik memberikan spekulasi yang tak sesuai fakta. Yang mana, Jack dan ketiga teman wanitanya hanyalah rekan kerja. Erica kemudian meminta maaf bilamana sikapnya mempermalukan Putri Eugenie dan Jack.

"Itu membuat orang berspekulasi yang tidak tepat dan berkesimpulan sangat menyakitkan. Saya sangat menyesal jika saya membuat malu Putri Eugenie dan Jack," tambah Erica. "Tidak pantas bagiku untuk bertelanjang dada."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel