Bukan Putus, Netizen Justru Yakin Lee Seung Gi dan Lee Da In Segera Menikah
Selebriti

Alih-alih putus, netizen justru yakin bahwa postingan Lee Da In menandakan pernikahan. Mereka meminta agar orang-orang tidak menanggapinya terlalu berlebihan.

WowKeren - Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In disangka telah berakhir. Namun netizen justru yakin mereka akan segera naik ke pelaminan.

Pada 4 Agustus, Lee Da In memposting foto laut biru di Instagram dan menulis, "Aku hanya seorang wanita yang bersedia menjalani setiap hari sepenuhnya. Karena ini hidupmu, dan kamu hanya hidup sekali. Tidak ada orang lain yang menjalani hidupmu untukmu. Jadi aku akan menanggung semua kepahitan, dan menghargai semua kebahagiaan dalam hidup."

Kembali pada Mei, Lee Da In dan Lee Seung Gi mengkonfirmasi hubungan mereka. Keduanya mengejutkan banyak orang ketika mereka mengungkapkan bahwa mereka telah berkencan selama setahun. Namun postingan Instagram Lee Da In baru-baru ini memicu spekulasi bahwa ia mungkin telah putus dengan Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi sangat aktif di banyak variety show dan juga disibukkan dengan syuting drama tahun ini. Banyak yang curiga mereka terlalu sibuk untuk berpacaran sehingga putus.


Agensi Lee Da In mengatakan bahwa mereka tidak tahu banyak tentang urusan pribadi sang artis. Sedangkan agensi Lee Seung Gi mengaku sulit untuk mengonfirmasi kebenarannya.

Alih-alih putus, netizen justru yakin bahwa postingan Lee Da In menandakan pernikahan. Mereka meminta agar orang-orang tidak menanggapinya terlalu berlebihan.

"Kurasa mereka tidak putus. Aku justru merasa mereka akan menikah," komentar netizen. "Bukan putus, itu mengisyaratkan bahwa mereka akan menikah," tambah netizen lain. "Dia hanya ingin bekerja keras dan hidup bahagia," sahut yang lain. "Sepertinya tidak peduli apa yang dikatakan orang-orang di sekitarnya, dia akan melakukan apapun yang dia inginkan," pungkas lainnya.

Kembali pada Maret, ada rumor yang beredar bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In sedang bersiap untuk menikah. Desas-desus berhenti menyebar sebelum mencapai publik, tapi itu digali sehubungan dengan berita kencan mereka.

Laporan Dispatch mengenai Lee Seung Gi dan Lee Da In telah bertemu keluarga masing-masing semakin membuat netizen menduga bahwa mereka memikirkan untuk menikah. Namun agensi sama sekali tidak menyinggung tentang pernikahan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait