Kim Ji Suk - Jung So Min Kembali Bertemu Usai Putus, Begini Rating Terakhir 'Monthly Magazine Home'
Instagram/jtbcdrama
TV

Drama JTBC 'Monthly Magazine Home' telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (5/8) malam kemarin. Seperti apa endingnya dan bagaimana perolehan ratingnya?

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terakhir "Monthly Magazine Home" pada Kamis (5/8) malam kemarin. Drama ini mengakhiri perjalanannya dengan rating pas-pasan.

[SPOILER] Di episode terakhir, Na Young Won (Jung So Min) dan Yoo Ja Sung (Kim Ji Suk) pergi berwisata bersama. Namun tak lama setelah itu Na Young Won memutuskan hubungannya dengan Yoo Ja Sung.

Wanita cantik itu merasa sangat bersalah karena ayahnya ternyata penyebab Yoo Ja Sung sangat menderita di masa lalu. Sejak saat itu, keduanya hidup dalam kehampaan dan lebih memilih fokus pada kariernya.

Setelah menjalani masa-masa galau cukup lama, mereka tidak sengaja bertemu dan saling tersenyum pada satu sama lain. Pada akhirnya mereka terlihat kembali bersama dan menemukan arti rumah yang sebenarnya.


Meski menghadirkan ending yang indah dan damai, episode terakhir "Monthly Magazine Home" mencatat rating pas-pasan. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama ini hanya meraih rating nasional dengan rata-rata sebesar 2,6 persen.

Perolehan itu jauh di bawah drama pesaingnya yang tayang di tvN yakni "Hospital Playlist" season 2. Sebab episode terbaru drama Jo Jung Suk itu berhasil mencatat rating sebesar 10,6 persen.

"Monthly Magazine Home" sendiri konsisten mencatat rating antara 1-3 persen sejak tayang perdana pada 16 Juni lalu. Meski gagal memperoleh rating tinggi, jalan cerita dan akting pemain drama ini kerap menuai pujian dari pemirsa. Karena itulah banyak penggemar yang sedih karena drama ini sudah berakhir.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel