'Hospital Playlist 2' Dikritik Membosankan, Netizen Permasalahkan Hal Ini
Naver
TV

'Hospital Playlist 2' hanya tayang setiap Kamis. Drama yang dibintangi Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho hingga Yeo Yeon Seok ini dijadwalkan hanya memiliki total 12 episode saja.

WowKeren - "Hospital Playlist 2" menayangkan episode terbaru pada Kamis (6/8). Seperti biasa, drama populer tvN menampilkan beragam momen menarik antara pasien, dokter dan staf di rumah sakit Yulje.

"Hospital Playlist 2" juga menyelipkan adegan romansa antara Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin), lalu ada Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) dan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) hingga kisah milik Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do).

Terselip juga momen ketika Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) akhirnya menyadari bahwa Lee Ik Soon (Kwak Sun Young) tengah berada di Korea Selatan, alih-alih di Inggris untuk menempuh pendidikan.

Episode terbaru "Hospital Playlist 2" ini langsung ramai dibanjiri kritikan netizen Korea Selatan. Mereka rupanya mempermasalahkan mulai banyaknya alur romansa yang membuat drama semakin membosankan.


"Penulis perlu melakukan sesuatu tentang gaya bercerita mereka, musim ini sangat membosankan," tulis seorang netizen. "Pasangan itu tidak benar-benar merasakannya. Aku hanya ingin kalian semua melakukan pekerjaanmu," sambung yang lain.

"Aku tidak benar-benar memiliki karakter atau pasangan favorit, aku hanya menonton drama untuk ceritanya, dan aku kecewa karena mereka terlalu banyak memainkan aspek romansa," tambah netizen lain.

"Secara pribadi, saya telah melihat ini di banyak produksi Shin Won Ho. Ketika karakter belum berkencan, ceritanya entah bagaimana menyenangkan dan mengasyikkan. Tapi begitu mereka mulai berkencan, itu menjadi membosankan," pungkas netizen lain.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" hanya tayang setiap Kamis. Drama ini dijadwalkan hanya memiliki total 12 episode saja. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait