Lokasi Syuting Drama Rowoon SF9 'Affection' Kebakaran, Proses Produksi Dihentikan Sementara
Cosmopolitan Korea
TV

Sehubungan dengan terjadinya kebakaran di lokasi syuting drama 'Affection' yang dibintangi Rowoon SF9, tim produksi terpaksa menghentikan syuting untuk sementara waktu.

WowKeren - Kabar tak sedap datang dari drama baru Rowoon SF9 yang berjudul "Affection". Pasalnya, telah terjadi kebakaran di lokasi syuting pada Kamis (5/8).

Kebakaran itu terjadi pada pukul 9.10 malam waktu setempat, tepatnya di Yongin, Provinsi Gyeonggi. Beruntung, api dapat dipadamkan dalam waktu 20 menit oleh petugas pemadam kebakaran yang diterjunkan.

Kabar itu sendiri disampaikan oleh sumber dari drama pada Jumat (6/8). Menurut sumber tersebut, otoritas terkait sedang menyelidiki masalah ini untuk menemukan penyebab kebakaran.

Sumber tersebut berbagi, "Ada kebakaran saat kami sedang syuting di Korean Folk Village kemarin. Salah satu staf produksi melihat api dan terbakar saat berusaha memadamkan api, sehingga kini sedang mendapat perawatan. (Otoritas kebakaran) sedang menyelidiki penyebab kebakaran. Kami sedang menunggu hasilnya."


Akibat kejadian ini, tim produksi terpaksa membatalkan jadwal syuting untuk sementara waktu. "Jadwal syuting hari ini telah dibatalkan. Kami belum memutuskan kapan syuting akan kembali dilanjutkan," pungkas sumber tersebut.

Sementara itu, "Affection" merupakan drama sageuk tentang sepasang anak kembar Raja, satu perempuan dan satu laki-laki. Karena kelahiran bayi kembar dianggap sebagai pertanda buruk, ibu si bayi mengambil keputusan sulit dengan mengirim putrinya keluar istana dan membesarkan bayi laki-laki sebagai Putra Mahkota Lee Hwi.

Beberapa tahun kemudian Putra Mahkota Lee Hwi meninggal dunia, dan kematiannya disembunyikan oleh sang ibu. Dia bahkan membawa kembali putrinya ke istana (Park Eun Bin) untuk menyamar sebagai Pangeran Lee Hwi.

Dalam drama ini, Rowoon berperan sebagai Jung Ji Woon yang berprofesi sebagai guru Pangeran Lee Hwi palsu. Mereka kemudian terlibat dalam hubungan asmara yang cukup menarik.

Drama ini sendiri cukup menarik perhatian karena digarap oleh sutradara Song Hyun Wook yang telah menelurkan sejumlah proyek hits seperti "Marriage Not Dating", "Another Miss Oh" hingga "The Beauty Inside". Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Han Hee Jung yang pernah menggarap drama "Clean With Passion For Now".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts