Masih Kompak, 'Law School' Squad Patungan Beri Kejutan untuk Go Yoon Jung
TV

Go Yoon Jung menunjukkan truk makanan yang ia terima dari para pemeran mahasiswa di drama JTBC 'Law School' di proyeknya selanjutnya melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Beberapa waktu, drama JTBC "Law School" memang mendapatkan sorotan dari penggemar. Drama ini diketahui menceritakan mengenai kisah mahasiswa jurusan hukum yang mempunyai permasalahan belum pernah terjadi sebelumnya mulai dari pembunuhan hingga dikuntit.

Para pemeran mahasiswa di "Law School" pun kerap menunjukkan kedekatan satu sama lain di media sosial. Mereka diketahui adalah Kim Bum Ryu Hye Young, Lee Soo Kyung, David Lee, Go Yoon Jung, Hyun Woo, Lee Kang Ji, dan Kim Min Seok.

Meski sudah lebih dari sebulan tamat, ternyata geng "Law School" masih akrab satu sama lain. Mereka bahkan kompak memberikan kejutan kepada Go Yoon Jung di lokasi syuting proyek barunya, film "Hunt".

Go Yoon Jung menunjukkan truk makanan yang ia terima dari Kim Bum cs melalui akun Instagram pribadinya. Ia pun tampak menandai akun-akun Instagram milik pemeran "Law School" tersebut.


Go Yoon Jung mendapatkan kiriman truk makanan dari \'Law School\' squad

Sumber: Instagram

Truk makanan dengan nuansa merah muda itu pun mempunyai pesan manis. Kim Bum cs memastikan mendukung penuh Go Yoon Jung dan meminta rekan mereka tersebut menjaga kesehatan.

"Protein Hunt(er) Go Yoon Jung SEMANGAT! — dari Semua teman di Hankuk Law School," tulis pesan dari pemeran "Law School" tersebut. Protein yang dimaksud kemungkinan adalah salah satu nama monster di "Sweet Home", mengingat Go Yoon Jung menjadi salah satu pemerannya.

Pada banner samping, Squad "Law School" mengirimkan pesan dengan singkatan dari nama Go Yoon Jung. "Terima kasih banyak! Tolong jaga dirimu. Direktur Jung," kata Squad "Law School".

Go Yoon Jung pun juga menunjukkan foto menikmati es kopi dengan stiker wajahnya dari truk kopi kiriman geng "Law School" tersebut. Foto yang diambil adalah satu adegan Go Yoon Jung di drama "Sweet Home". "Ditulis oleh bayi pemburu protein, Go," tulis Squad "Law School".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru