Cerita Pasha Ungu Selamat dari Hukuman Senior Saat Ospek Gara-gara Lagu Andre Taulany, Kok Bisa?
instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Pasha Ungu ternyata pernah memiliki pengalaman yang menarik terselamatkan dari hukuman senior saat menjalani ospek gara-gara Andre Taulany, kini baru terbongkar kisahnya.

WowKeren - Tak banyak yang tahu mungkin jika sosok Andre Taulany pernah meninggalkan cerita yang begitu menarik di kehidupan Pasha Ungu. Cerita ini pun baru dibeberkan oleh Pasha dalam sebuah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Pasha mengenang kembali momen Ospek saat dirinya baru menjalani kehidupan sebagai anak kampus. Saat itu Pasha menyebut jika lagu Andre Taulany kala masih tergabung dalam band Stinky menyelamatkannya ketika hendak mendapat hukuman dari senior.

Pasha menceritakan jika saat itu ia selalu menawar untuk membawakan sebuah lagu saat akan dihukum. Rupanya lagu “Mungkinkah” milik Stinky menjadi andalannya lantaran begitu digemari oleh sang senior.

Beliau ini musisi dgn multi talenta..! jadi inget waktu dikampus ABA-ABI cikini pas ospek.. lagu band beliau ‘stinky’ yg sangat populer di eranya berjudul ‘mungkinkah’ yg menyelamatkan saya dari hukuman senior!” cerita Pasha. “Setiap mau dihukum saya bilang boleh dihukum nyanyi aja ga ka? nah aa pasti bawain lagu stinky dan semua senior waktu itu suka bangett!


Kali ini Pasha tak ketinggalan mengomentari lagu baru berjudul “Bulan” yang belum lama ini dirilis oleh Andre Taulany. Menurutnya, hasil dari lagu tersebut masih begitu menunjukkan jiwa musik yang mengalir dalam diri Andre Taulany hingga saat ini.

Skrng om andre ngeluarin single baru berjudul ‘bulan’ pendapat saya keren bangettt.. ini bukti bahwa beliau tidak lupa dengan panggung yg sudah membesarkan namanya dan industri musik indonesia akan semakin berwarna,” sebut Pasha Ungu.

Terakhir Pasha juga menarik sebuah pesan di balik dari munculnya lagu Andre Taulany terbaru ini. Menurutnya situasi sulit di masa pandemi tak seharusnya menyurutkan semangat beraktivitas seperti yang dilakukan Andre Taulany melalui single “Bulan” tersebut.

Pesan yg kuat dari beliau adalah meskipun dalam situasi yg ‘belum normal’ tapi karya seni juga produktifitas kita tidak boleh berhenti! Sukses selalu seniorku idolaku @andreastaulany semoga nanti bisa sepanggung atau kolaburasi bareng UN’8’U yah..!” pungkas Pasha.

Sependapat dengan Pasha Ungu, warganet juga memuji lagu baru yang dibuat oleh Andre Taulany. Mereka ramai saling menyanjung dua vokalis tampan yang nama dan karyanya sudah sama-sama tak perlu diragukan lagi di belantika musik Indonesia ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait