Pamer Kekuatan, V BTS Gendong Jimin di Pundak Seperti Bukan Beban Berat
Selebriti

Meski sama-sama kelahiran 1995, semua penggemar sadar bahwa postur tubuh V agak sedikit lebih besar dari Jimin. Di sela latihan, pemilik nama Kim Taehyung itu memamerkan kekuatannya.

WowKeren - Interaksi V dan Jimin BTS tidak pernah gagal membuat penggemar gemas, seperti yang ditampilkan dalam potongan klip dari DVD "Memories of 2020" BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini.

"Memories of 2020" mengajak penggemar mengintip momen-momen di balik layar dari kegiatan grup selama tahun tersebut, salah satunya saat latihan untuk penampilan mereka. Ada interaksi singkat antara V dan Jimin yang mencuri perhatian.

Meski sama-sama kelahiran 1995, semua penggemar sadar bahwa postur tubuh V agak sedikit lebih besar dari Jimin. Di sela latihan, pemilik nama Kim Taehyung itu memamerkan kekuatannya.

Source: Twitter


Klip menunjukkan bagaimana V dengan mudah mengangkat Jimin ke pundaknya. Ia menggendong tubuh Jimin seakan-akan itu bukan beban berat baginya. Wajar jika banyak penggemar takjub.

"Wow, Taehyung mengangkat Jimin seperti anak kecil," komentar penggemar. "Aku penasaran berapa berat Jimin sehingga V bisa mengangkatnya dengan sangat mudah," tambah penggemar lain. "Caranya menggendong Jimin seperti dia seringan kertas, hahaha," pungkas lainnya. "Oppa, aku juga mau digendong," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru-baru ini merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah mencatat berbagai prestasi sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

Dalam berita lain, lagu BTS "Butter" sekali lagi mendominasi tangga lagu Billboard Hot 100. Untuk yang kesembilan kalinya, lagu tersebut menduduki posisi pertama dan mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Olivia Rodrigo.

"Permission to Dance" juga sempat menyalip "Butter," yang saat itu memegang posisi teratas selama tujuh minggu berturut-turut. Minggu lalu menandai "estafet" kedua untuk grup saat "Butter" naik lagi untuk mengambil posisi No. 1 dari "Permission to Dance."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru