Sempat Terpapar Covid-19, Ridho DA Ungkap Rasa Terimakasih Pada Iis Dahlia
WowKeren/Fernando
Selebriti
Seleb vs Corona

Ridho DA memberikan konfirmasi soal kabar dirinya yang sempat terpapar Covid-19. Rihdo DA pun juga turut mengungkap kebaikan hati Iis Dahlia saat dirinya terpapar Covid-19.

WowKeren - Makin banyak saja artis Tanah Air yang pernah dan sedang terpapar Covid-19. Rizki Ridho jadi salah satu di antaranya. Hal itu terungkap dari pengakuan Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin sendiri.

Awalnya, Ridho yang mengkonvirmasi soal kabar dirinya yang pernah terpapar Covid-19. Ridho pun bersyukur karena saat ini sudah sembuh dari Covid-19. Ia pun mendapat pelajaran berharga untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan.

"Alhamdulillah. Masya allah sudah pernah merasakan yang namanya Covid. Jadi protokol itu sangat penting Ridho awalnya nggak gimana banget sama yang namanya prokes," ujar Ridho saat ditemui WowKeren pada Senin (9/8), di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat. "Tapi kemarin ngerasain gimana nggak bisa ngerasain penciuman, itu kenikmatan yang Allag berikan, makan apapun nggak berasa."

Untungnya, Ridho hanya mengalami gejala ringan. Setelah menjalani menjalani isolasi mandiri selama 8 hari, Ridho pun sudah bisa kembali menjalani aktivitas kesehariannya. Karena periode waktu sakit yang singkat itu pula, Ridho menilai bahwa informasi tersebut tak perlu dibagikan pada publik ramai.


"Nggak ada rasa itu 3 hari doang, total isoman 8 hari. Makanya nggak ada apapun dan speak up ke media takutnya orang tua dan sekitar malah panik," jelas Ridho.

Rizki sendiri akhirnya juga ikut terpapar Covid-19. Rizki mengaku jika faktor pikiran juga berpengaruh dalam hal tersebut.

"Iya kan media sering memberitakan soal bahanya Covid, makanya ketika ngelihat Idho gue jadi deg-degan dan kepikiran dan imun jadi turun malah jadi kena," tambah Rizki.

Ridho juga mengungkap peran besar senior mereka, Iis Dahlia, saat dirinya terpapar Covid-19. Iis Dahlia rupanya memberikan banyak saran dan nasihat agar Ridho dan Rizki segera pulih dari Covid-19. Karena itu, Ridho juga turut menyampaikan ucapan terima kasih pada kebaikan hati Iis Dahlia.

"Makanya juga Mami Iis juga perhatiannya makasih. Ngasih obat-obat juga dan support pas penyembuhaan Idho. Waktu isoman juga aku disiplin jaga kesehatan, rajin berjemur, tidak begadang, banyakin air putih. Sekarang lebih enak dan lebih seger," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts