El Rumi Lulus dari Universitas di Inggris Bikin Maia Estianty Bangga, Ucapan Irwan Mussry Disorot
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi menjalani wisuda kelulusannya secara virtual didampingi Maia Estianty dan Irwan Mussry. Kelulusan El Rumi ini ternyata membuat cita-cita Maia Estianty terkabul.

WowKeren - El Rumi membawa kabar bahagia telah dinyatakan lulus dari University of Westminster, London, Inggris. Wisuda putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu digelar secara virtual. Dalam momen wisuda, El rumi didampingi Maia dan sang suami, Irwan Mussry.

Di kesempatan tersebut, El Rumi terlihat memakai jas biru dongker. Ia juga mengenakan selempang dengan tulisan nama lengkap serta gelarnya. Mantan kekasih Marsha Aruan ini menceklist babak kehidupannya di London untuk kuliah sudah selesai.

"Chapter: London. Alhamdulillah, sore tadi akhirnya resmi Lulus dan menjadi bagian dari Alumni University of Westminster @uniwestminster," tulis El Rumi di postingan Instagram pada Senin (9/8).

Adik dari Al Ghazali ini pun bersyukur karena kelulusannya tersebut mengabulkan cita-cita sang bunda. El Rumi mengatakan Maia Estianty memang menginginkan anak-anaknya menjadi lulusan dari luar negeri.


E Rumi

Instagram

"Senengnya bisa mengkabulkan salah satu impian Bunda @maiaestiantyreal yaitu punya anak lulusan Luar Negeri," sambung El Rumi.

Dalam unggahannya, El Rumi juga menyertakan foto berdua bersama Irwan Mussry. Di situ, Irwan Mussry terlihat bangga saat mengenakan selempang nama El Rumi.

Irwan Mussry juga menyampaikan rasa senang sekaligus bangga atas kelulusan El Rumi. Ia pun tak sabar menantikan kesuksesan El Rumi selanjutnya.

"Kelulusan ini memberiku rasa gembira dan bangga melihatmu menyelesaikan bab dalam hidupmu dan aku tak sabar melihat pencapaian lain darimu selanjutnya, Selamat Wisuda @elelrumi - semoga sukses selalu. Banyak cinta, Ayah," tulis Irwan Mussry dalam bahasa Inggris. "Thank you so much Daddy!" balas El Rumi di kolom komentar diikuti dengan emoji hati.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru