Lee Kwang Soo Buka-Bukaan Soal Kemungkinan Jadi Bintang Tamu 'Running Man'
Naver
TV

Lee Kwang Soo memutuskan meninggalkan 'Running Man' demi mendapatkan perawatan maksimal untuk cedera yang ia alami karena kecelakaan mobil yang dialaminya awal 2020 lalu.

WowKeren - Lee Kwang Soo memang meninggalkan "Running Man" sejak beberapa waktu lalu. Banyak orang menyebut kepergian Lee Kwang Soo dari program SBS itu sebagai langkah baru baginya untuk kembali ke "pekerjaan asli" sebagai aktor.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lee Kwang Soo buka-bukaan merespon tanggapan banyak orang tersebut. Kekasih Lee Sun Bin ini merasa sebenarnya tidak ada yang berubah darinya baik ketika masih berada maupun sudah meninggalkan "Running Man".

"Aku sendiri tidak yakin tentang itu. Kupikir aku sama seperti aku yang sebelumnya. Aku tidak merasakan tekanan tentang 'kembali ke pekerjaanku yang sebenarnya'. Tidak ada yang berubah dariku saat berada di 'Running Man' hingga saat aku hengkang," ujar Lee Kwang Soo.

"Aku tidak merasakan tekanan untuk menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dari diriku karena aku sudah tidak berada di 'Running Man'. Aku hanya ingin melanjutkan seperti yang telah kulakukan sampai sekarang dan melakukan akting terbaik yang kubisa," imbuh Lee Kwang Soo.


Lee Kwang Soo kemudian ditanya apakah ada kemungkinan akan menjadi bintang tamu "Running Man" di masa depan nanti. "Kupikir itu akan lucu, tapi kupikir itu juga akan terasa sangat aneh," tutur Lee Kwang Soo.

"Tentu saja akan sangat menyenangkan untuk melihat mereka semua lagi, seperti kembali ke kampung halaman, tetapi aku tidak tahu. Sulit diungkapkan dengan kata-kata. Kupikir itu akan terasa sangat berbeda jika aku kembali sebagai tamu daripada sebagai member," lanjut Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo sendiri memutuskan meninggalkan "Running Man" demi mendapatkan perawatan maksimal untuk cedera yang ia alami karena kecelakaan mobil yang dialaminya awal 2020 lalu. "Aku tidak akan istirahat lama dari promosi," curhat Lee Kwang Soo.

"Aku akan menjalani operasi untuk melepas pin logam minggu depan dan akan menjalani perawatan rehabilitasi. Itu tidak sejauh itu akan memengaruhi kehidupanku sehari-hari. Aku agak malas sebelumnya tentang perawatan rehabilitasi, tetapi kali ini aku akan fokus pada itu," pungkas Lee Kwang Soo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru