Hyoyeon Bahas Masa-Masa Memberontak ke SM Hingga Bikin Susah Member Girls' Generation
Selebriti

Hyoyeon baru-baru ini menjadi bintang tamu di episode 'MMTG' yang dipandu JaeJae, di mana dia merayakan ulang tahun ke-14 Girls' Generation bersamanya dan berbagi tentang masa lalu.

WowKeren - Hyoyeon Girls' Generation telah menjadi idol aktif selama 14 tahun, tapi sebelum itu, dia adalah seorang trainee di SM Entertainment selama 6 tahun. Menjadi seorang veteran SM Entertainment, Hyoyeon berbicara tentang saat dia memberontak melawan agensinya selama masa mudanya.

Hyoyeon baru-baru ini menjadi bintang tamu di episode "MMTG" yang dipandu JaeJae, di mana dia merayakan ulang tahun ke-14 Girls' Generation bersamanya. Mereka menari dan bernyanyi untuk lagu Girls' Generation, dan JaeJae juga mewawancarai Hyoyeon tentang dirinya sendiri.

Salah satu pertanyaan yang ditanyakan JaeJae pada Hyoyeon adalah, "Selama tahun-tahun kamu hingga ulang tahun ke 14, 15, apakah ada saat ketika kamu berpikir, 'Aku belum dewasa'"

Hyoyeon mengungkapkan bahwa dia memang memiliki saat-saat seperti itu, dan berbicara tentang kenangan dari hari-hari awal debutnya. Sebelumnya, dia berbicara tentang betapa ketatnya agensi tentang pergi keluar sendiri, dan berbagi bagaimana ini adalah aturan yang benar-benar dia benci.


"Meskipun aku sibuk, aku senang berkumpul dengan teman-teman. Aku rasa aku berada pada tahap pubertas, jadi aku ingin pergi ke tempat-tempat yang tidak mereka izinkan. 'Jangan pergi ke luar negeri', 'tidak ada jadwal pribadi'... (Aku berkata) 'Kenapa aku harus memberi tahu mereka? Ini kehidupan pribadiku, apakah mereka penguntit?" ujar Hyoyeon.

Hyoyeon kemudian mengatakan bahwa cara dia berperilaku menyebabkan banyak stres bagi manajer dan para membernya. Mereka sering terus meneleponnya karena mereka mengkhawatirkannya.

"Aku sendiri yang menyulut api, dan para manajer serta para member merasa frustrasi. 'Di mana dia?' 'Kenapa dia tidak menjawab teleponnya?' Aku (saat itu) menjawab, 'Kenapa kamu terus mencariku? Apa kamu penguntit?" lanjut Hyoyeon.

Setelah bertahun-tahun, Hyoyeon berbagi bagaimana dia merenungkan ketidakdewasaannya saat itu, dan mengakui dan meminta maaf kepada manajernya di depan kamera. "Aku sangat tidak dewasa, jadi manajer merasa sulit pada awalnya. Dia mungkin berpikir Hyoyeon tidak tahu apa yang salah, tapi aku tahu, aku salah."

JaeJae memujinya karena bisa mengakui di mana dia salah, tapi dengan gaya klasik Hyoyeon, dia dengan lucu menutup jawabannya dengan menyindir manajernya. "Tapi saat dia menanyakan jadwal bahkan sekarang, (aku seperti), 'Apa kamu penguntit?!' Aku sangat marah. Maafkan aku!" serunya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait