Jung So Min dan Kim Ji Suk Adu Pendapat Soal Syuting Ciuman 'Monthly Magazine Home'
Naver
TV

Video di balik layar dimulai dengan Jung So Min dan Kim Ji Suk tertawa terbahak-bahak karena sang aktor ganteng memakan makanan yang seharusnya digunakan sebagai penyangga.

WowKeren - "Monthly Magazine Home" memang sudah lama mengakhiri penayangan. Meski begitu, tim produksi drama yang dibintangi oleh Jung So Min dan Kim Ji Suk itu masih menghadirkan video di balik layar menarik yang sayang jika dilewatkan.

Video dimulai dengan Jung So Min dan Kim Ji Suk tertawa terbahak-bahak karena sang aktor ganteng memakan makanan yang seharusnya digunakan sebagai penyangga. Jung So Min lantas terus menepis tangan Kim Ji Suk saat dia mencoba mencuri makanannya.

"Aku sangat frustrasi. Ada waktu tertentu untuk makan, tapi aku melewatkannya," ujar Kim Ji Suk. Jung So Min mencoba mengadu karena Kim Ji Suk memakan makanan yang dimasaknya dan pria itu menggunakan kesempatan tersebut untuk mencuri makanannya.

Kim Ji Suk dengan senang hati memasukkan makanan ke dalam mulutnya saat Jung So Min berteriak padanya. "Karena makanannya sudah disiapkan, kamu harus memakannya secara perlahan dengan mengeluarkannya tanpa disadari," tutur Jung So Min.


Saat Jung So Min menceritakan kisahnya, dia melihat Kim Ji Suk mengawasinya dari jauh. "Apa yang kamu lihat? Cari di tempat lain," ungkap Jung So Min sembari menceritakan kalau Kim Ji Suk memakan seluruh jeon alih-alih hanya menggigitnya.

Kim Ji Suk membela dirinya dengan menceritakan bagaimana dia hidup sendiri dan tidak bisa makan jeon selama Tahun Baru Imlek dan Chuseok (setara dengan Thanksgiving dalam bahasa Korea). Kim Ji Suk melanjutkan, "Aku melihat jeon dan untuk sementara kehilangan rasionalitasku.

"Kamu makan banyak makanan di rumah," tutur Kim Ji Suk kepada Jung So Min. Meski demikian, mereka dengan senang hati makan bersama setelah syuting selesai, dan Jung So Min bahkan memberi makan Kim Ji Suk.

Kim Ji Suk dan Jung So Min membahas secara mendalam bagaimana cara merekam adegan ciuman mereka. Keduanya lagi-lag tampak beradu pendapat. Saat mereka berbaring di tempat tidur, Jung So Min bertanya, "Bukankah ini terlalu R-rated?"

Sutradara juga berkomentar bahwa adegan ciuman seperti itu sepertinya terlalu menjurus ke tahap selanjutnya. Keduanya bersenda gurau menentukan pose hingga akhirnya sukses melakukan adegan ciuman romantis.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel