Irina Shayk Bantah Tudingan Operasi Plastik, Tegas Bilang Begini
Instagram/irinashayk
Selebriti

Irina Shayk buka suara dan beri pernyataan menohok usai dianggap melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya. Sederet pernyataan yang cukup membuat kagum disampaikan Irina.

WowKeren - Aktris sekaligus model asal Rusia yakni Irina Shayk belum lama ini kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, Irina menjawab tegas tudingan yang menyebutnya telah melakukan operasi plastik.

Melalui sebuah wawancara dengan Harper's BAZAAR, Irina menampik telah melakukan operasi plastik. Sebaliknya, ibu dari anak Bradley Cooper itu mengaku mencintai kecantikan yang alami.

Kendati begitu, Irina enggan menghakimi siapa saja wanita yang melakukan operasi plastik. Yang mana, menurut Irina, hal tersebut merupakan hak untuk semua orang.

Hanya saja, Irina ingin memiliki kecantikan alami di dunia yang dianggapnya sempurna ini. Iya mengklaim setiap wanita memang ingin terlihat sempurna, terlepas dengan cara apa mereka mengusahakannya.

"Dengar, jika seseorang ingin menyuntik bibirnya karena merasa tidak enak, Tuhan memberkati mereka. Saya tidak menilai siapa pun," terang Irina. "Saya selalu mempromosikan kecantikan alami karena saya pikir kita hidup di dunia yang sempurna ini di mana semua orang ingin menjadi sempurna."

Meski begitu, Irina mengklaim jika dirinya tak sempurna. "Tapi aku tidak sempurna," tambah Irina.


Irina juga mengaku tak takut akan kerutan di wajahnya. Menurutnya, ia tak dapat menghindar dari kerutan di wajahnya kelak. Ia paham bahwa semua wanita pasti akan mengalami penuaan.

"Saya akan memiliki kerutan, dan saya pasti akan memiliki kerutan," tutur Irina. "Anda hanya harus menerima gagasan penuaan dan tubuh di setiap tahap, dan rayakan saja. Dalam hidup, kita harus melepaskannya dan memahami bahwa itu adalah proses manusia untuk tidak menjadi sempurna."

Sekali lagi, Irina menampik telah melakukan suntik bibir. Sebaliknya, Irina menganggap komentar netizen hanyalah sebuah lelucon baginya.

"Dan jika saya membaca tajuk utama dan itu seperti, 'Dia disuntik, bibirnya terlihat seperti pangsit,' saya hanya tertawa karena itu hanya membuat saya, saya tidak ingin mengatakan itu membuat saya bahagia, tapi saya pikir di hidup ini harus punya selera humor," ungkap Irina.

Irina juga paham bahwa sebagai publik figur, akan ada masyarakat yang pro dan kontra terhadapnya. Yang mana, perempuan berusia 35 tahun itu tak merasa terganggu dengan apapun komentar yang didapatkannya.

"Dengan semua yang terjadi di dunia, Anda harus santai saja. Beberapa orang akan mencintaimu, beberapa orang akan membencimu," pungkas Irina. "Itu tidak benar-benar mengganggu hidup saya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel