Han Ye Seul dan Pacar Balik dari Amerika, Manis Banget di Depan Kamera
Instagram/han_ye_seul_
Selebriti

Han Ye Seul mengenakan kaus putih dan celana merah, menutupi wajahnya dengan masker hitam. Sang pacar mengenakan topi hitam dan hoodie hitam, menutupi wajahnya dengan topeng juga.

WowKeren - Han Ye Seul terlihat memasuki Korea dengan pacarnya setelah perjalanan mereka ke Amerika Serikat. Pada Senin (9/8), aktris tersebut pulang melalui Bandara Incheon bersama pacarnya, Ryu Seong Jae, setelah menyelesaikan jadwal dan rencananya di Amerika Serikat.

Han Ye Seul terlihat mengenakan kaus putih dan celana merah, menutupi wajahnya dengan masker hitam. Pacar Han Ye Seul mengenakan topi hitam dan hoodie hitam, menutupi wajahnya dengan topeng juga.

Han Ye Seul dan Pacar Balik dari Amerika, Manis Banget di Depan Kamera

Source: Allkpop

Keduanya tampak terkejut menemukan reporter di bandara, tapi mereka menyambut kamera dengan gembira karena mereka bahkan mengangkat tangan, membuat jari hati ke arah mereka. Han Ye Seul bahkan berpose dengan tangan terkait dengan pacarnya dan melambai ke kamera.


Sebelumnya, Han Ye Seul berangkat ke Amerika Serikat dengan pacarnya pada tanggal 15 Juli lalu. Sejak itu, dia mengupdate para penggemarnya melalui Instagram-nya sambil memposting kehidupan sehari-harinya di Amerika.

Namun, YouTuber Kim Yong Ho menuduh Han Ye Seul melarikan diri ke Amerika Serikat untuk menghindari penyelidikan COVID-19. Kim Yong Ho mengklaim bahwa Han Ye Seul melarikan diri ke Amerika Serikat setelah ada kasus yang dikonfirmasi muncul di bar Karaoke di mana dia bertemu pacarnya.

Sebagai tanggapan, agensi Han Ye Seul menjelaskan bahwa "Han Ye Seul pergi ke Amerika untuk menjalankan bisnis pribadinya yang dijadwalkan sebelumnya." Han Ye Seul akan segera memulai karantina mandiri selama dua minggu dengan pacarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru