Bukan Keguguran, Lucinta Luna Ungkap Fakta Kehamilan: Gue Pause Dulu
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna menjawab kabar kehamilannya yang sudah lama tak terdengar. Lucinta membantah tegas kabar keguguran hingga mengungkap reaksi sang kekasih bule, penasaran?

WowKeren - Lucinta Luna sebelumnya mengaku hamil dengan pacar bulenya. Namun kabar kehamilan Lucinta yang sempat bikin geger pada Mei lalu sudah tak lagi terdengar.

Saat hadir di kanal YouTube Ivan Gunawan, Lucinta menegaskan tidak keguguran. Sebaliknya Lucinta memang sengaja "menghentikan" kehamilannya untuk sementara waktu.

"Nggak keguguran. Jadi kehamilan gue, gue pause dulu," jelas Lucinta dalam vlog yang dibagikan Ivan Gunawan pada Selasa (10/8). "Maksudnya gue punya embrio frozen, gue simpen lagi ke bank kehamilan tuh bank sperma lagi gitu. Embrio, embrio."

Mendengar kata sperma, Ivan Gunawan kembali memancing status transgender Lucinta yang hingga saat ini selalu dibantah. Panik, Lucinta menjelaskan dirinya tidak punya sperma, melainkan sel telur.


"Di badan loe masih ada sperma nggak?" tanya Igun. "Kok sperma? Sel telur. Aku bukan sperma, aku wanita. Aku punyanya sel telur. Sel telur gue, gue simpen di bank sperma. Iya gue keluarin lagi tumbuh lah frozen-frozen embrio. Jadi itu bisa embrionya matanya kuning, ijo, hitam, biru. Bulan depan akan aku ambil lagi," terang Lucinta.

Reaksi pacar bule Lucinta yang akrab disapa Papa Yorsan pun dipertanyakan. Menurut Lucinta, sang kekasih selalu percaya kepadanya dan tak bakal menggubris omongan netizen.

"Papa Yorsan sih fine fine aja. Jadi percaya aja," beber Lucinta. "Dia tuh selalu percaya sama mulut aku nggak tau kenapa. Dia nggak akan percaya sama omongan netizen."

Lucinta Luna pun mengungkap kebaikan sang kekasih yang selalu membiayainya. Untuk membalas kebaikan tersebut, Lucinta tak pernah minta dibayarin hotel ketika terbang ke Bali untuk bertemu pacar bule.

"Dia di Bali, kerja. Kena lockdown ya nggak kemana-mana. InsyaAllah bulan depan ke sana kok," tandas Lucinta. "(Pacar) Ngirimin duit. Tapi kalo tempat tinggal, karena dia tau kalo aku artis ya jadi aku bisa cari endorse di hotel-hotel mana gitu."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts