Kemampuan Rap Mark NCT Disejajarkan dengan Mino WINNER dan Bobby iKON, Ini Kata Netizen
Instagram/onyourm__ark/realllllmino
Selebriti

Sebagian dari mereka setuju kalau Mark memang memiliki kemampuan rap yang mumpuni sementara yang lain berpendapat kalau ia belum bisa disejajarkan dengan Mino, Bobby, dan Zico.

WowKeren - Sebagai idol-rapper, kemampuan rap Mark Lee NCT telah diakui secara luas. Baru-baru ini, kemampuan rap penyanyi kelahiran 1999 tersebut kembali menjadi bahan pembicaraan usai seorang netizen membandingkannya dengan idol-rapper lain seperti Song Min Ho WINNER (II).

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyatakan bahwa kemampuan rap Mark tak kalah dari idol-rapper lainnya. Netizen yang mempublikasikan postingan menyertakan tangkapan layar di mana netizen berkomentar, "Dia (Mark) mirip dengan Song Mino" dan "Dia jelas bagus. Bukankah kemampuannya sama dengan Bobby?"

Netizen tersebut kemudian menulis, "(Komentar) ini datang dari NCTzen sendiri. Mereka pikir dia punya kemampuan yang sama dengan rapper asli dan beberapa bahkan bilang bahwa dia hanya sedikit di bawah Zico.

Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian dari para netizen yang lain. Sebagian dari mereka setuju kalau Mark memang memiliki kemampuan rap yang mumpuni sementara yang lain berpendapat kalau ia belum bisa disejajarkan dengan Mino, Bobby, dan Zico.


Kemampuan Rap Mark NCT Disejajarkan dengan Mino WINNER dan Bobby iKON, Ini Kata Netizen

Source: Pann

"Satu hal yang pasti, dia lebih baik dari Suga dan RM (Rap Monster)," komentar netizen, yang dibalas netizen lainnya dengan, "Omong kosong apa ini? RM sudah dipuji sejak dia masih underground dan dia pernah tampil bersama krunya Zico."

"Aku merasa dia lebih baik dari GD. Aku frustasi Mark tidak mendapat pengakuan hanya karena wajahnya tampan," kata netizen lainnya. "Sejujurnya, Zico, Bobby, dan Song Mino sudah melebihi level idol dan tentu saja, Mark juga bagus tapi dia belum sampai level mereka bertiga," ujar yang lain.

"Bukankah dia dapat posisi terbawah saat bersaing dengan para rapper underground di 'High School Rapper'?" kata netizen, dan lainnya membalas, "Promosinya dengan 127, Dream, dan 'High School Rapper' bertabrakan sementara dia menulis rapnya sendiri. Apa kamu mau menghujatnya karena itu? Apa kamu psikopat?"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts