Lee Ga Ryung Bahas 'Love (Ft. Marriage And Divorce)', Bakal Tuntut Ini Jika Diselingkuhi
Naver
TV

'Love (ft. Marriage and Divorce) 2' mengakhiri penayangan dengan ending menggantung. Tim produksi drama TV Chosun ini dilaporkan tengah mempersiapkan penggarapan season 3.

WowKeren - Lee Ga Ryung belum lama ini rampung membintangi "Love (ft. Marriage and Divorce) 2". Aktris kelahiran tahun 1988 itu pun menjalani sesi wawancara membicarakan banyak hal seputar aktingnya dalam drama populer TV Chosun tersebut.

"Love (ft. Marriage and Divorce)" menceritakan tentang tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang mengalami pergolakan tak terduga dalam pernikahan mereka ketika menyadari bahwa suami mereka berselingkuh.

Lee Ga Ryung memerankan karakter Boo Hye Ryung, wanita berusia 30-an, yang merupakan mantan penyiar dan DJ radio saat ini. Dia menikah dengan Pan Sa Hyun (Sung Hoon). Boo Hye Ryung dan Pan Sa Hyun telah setuju untuk menikah dengan syarat mereka tidak akan memiliki anak, tetapi ini menyebabkan gesekan di antara pasangan itu.

Lee Ga Ryung berkata, "Aku senang hidup untuk sementara waktu sebagai Boo Hye Ryung dengan riasan smoky-eyed, yang menerima cinta dan kebencian. Aku merasa menyesal bahwa kami tidak dapat mengadakan pesta rampung syuting karena COVID-19. Rasanya masih belum selesai."


Lee Ga Ryung lantas ditanyai apa yang akan dia lakukan jika merasakan situasi yang sama dengan Boo Hye Ryung. Sang aktris cantik mengaku akan memaafkan satu kali perselingkuhan dan akan menuntut aset jika terjadi perceraian.

"Jika aku menikah dengan seseorang di bawah premis bahwa aku ingin menghabiskan sisa hidupku dengan mereka, selama tidak ada anak, aku bisa memaafkan satu perselingkuhan. Jika saya berada dalam situasi Hye Ryung, aku juga akan menuntut vila dan biaya pemeliharaan dan pengurangan pajak," tutur Lee Ga Ryung.

"Ini tidak seperti aku bisa mendapatkan balasan atas rasa sakit emosional atau dampak pada sisa hidupku. Uang memang bagus, tapi bagi Lee Ga Ryung, hatiku lebih penting daripada aset. Aku akan menjaga hatiku tetap aman!" imbuh Lee Ga Ryung.

Sementara itu, "Love (ft. Marriage and Divorce) 2" mengakhiri penayangan dengan ending menggantung di mana ada 3 pernikahan tak terduga. Tim produksi dilaporkan tengah mempersiapkan penggarapan season 3. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait