Jeon Somi Nangis Akui Sedang Tak Sehat, Bodi Kurus Bikin Fans Khawatir
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Jeon Somi membacakan komentar penggemar, mengucapkan selamat kepadanya karena telah kembali ke industri. Setelah membaca ini, ia menundukkan kepalanya dan menangis.

WowKeren - Jeon Somi menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U "Jun Hyosung's Dream Radio" Senin (9/8) lalu. Di sini, penyanyi cantik kelahiran 2001 tersebut secara jujur mengungkapkan perasaan serta kekhawatirannya.

Selama pembicaraan, Jeon Somi membacakan komentar penggemar, mengucapkan selamat kepadanya karena telah kembali ke industri. Saat melakukannya, Jeon Somi menemukan komentar yang mengatakan, "Aku suka lagu barumu, dan performance-nya juga luar biasa. Semuanya sangat sempurna."

Setelah membaca ini, Jeon Somi menundukkan kepalanya dan berkata dengan air mata berlinang, "Oh tidak. Sepertinya aku akan menangis sekarang." Pelantun "Dumb Dumb" itu kemudian mengungkapkan bagaimana dirinya menangis setiap hari.

"Apa yang harus aku lakukan? Aku merasa ingin menangis. Aku benar-benar menangis setiap hari akhir-akhir ini," kata Somi. Kemudian, DJ radio Jun Hyosung menjawab, "Kamu tahu ketika kamu bekerja sangat keras untuk sesuatu, dan seseorang mengakuimu untuk itu? Aku percaya itulah perasaan Somi saat ini."


Jeon Somi Nangis Akui Sedang Tak Sehat, Bodi Kurus Bikin Fans Khawatir

Source: SBS Star

Jeon Somi kemudian mengungkapkan kalau kondisi kesehatannya sedang tidak baik hari itu. "Aku mendapat infus tepat sebelum aku datang ke sini hari ini. Aku melakukan diet sehat, tapi..."

Somi melanjutkan dengan suara gemetar, "Aku memberi tahu penggemarku untuk tidak mengkhawatirkanku, dan aku tidak ingin memberi tahu mereka tentang ini, tapi aku mendapat infus hari ini karena aku merasa tidak enak badan."

Sebelumnya pada 2 Agustus, Jeon merilis single berjudul "Dumb Dumb" dan membagikan bahwa dia telah kehilangan banyak berat badan sebelum comeback. Kini, Somi memiliki berat 46 kg dengan tinggi 172 cm, membuat banyak penggemar khawatir.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait