Makna Penggemar Bagi Kim Woojin: Mereka Adalah Musikku
INSTAGRAM/woooojin0408
Selebriti

Kim Woojin Yang Baru-Baru Ini Sukses Merilis Mini Album Solonya 'The Moment: A Minor' Pada 5 Agustus Lalu, Ia Pun Menceritakan Bagaimana Pandangan Positif Dari Album Ini.

WowKeren - Setelah mengalami masa sulit tidak berarti membuat Kim Woojin berhenti untuk berkarya. Ia diketahui tengah mempromosikan album barunya sebagai debut solo.

Terungkap bahwa pada 5 Agustus, Kim Woojin melakukan debut solonya dengan album "The Moment: A Minor". Selain merilis video musiknya untuk lagu utama "Ready Now", 10x Entertainment selaku agensi mantan anggota Stray Kids ini mengadakan pertunjukan langsung selama satu jam untuk artis tersebut di empat platform media sosial yang berbeda.

Selama bagian dari siaran, Woojin dan pembawa acara duduk dan membahas profil pribadi yang telah ia persiapkan sebelumnya tentang dirinya untuk pemirsa. Keduanya membaca keseluruhan isinya, mulai dari jawaban sederhana tentang hal-hal kecil seperti tanggal lahir Woojin yaitu 8 April dan tipe kepribadiannya.

Terungkap bahwa Woojin memiliki tipe kepribadian ESFJ. Tipe ini merupakan individu kebanyakan memiliki berjiwa idealis, sangat berprinsip, dan cenderung blak-blakan. Selain mengungkapkan tentang tipe kepribadiannya, ia juga membicarakan hal yang lebih dalam dengan penggemar.


Ketika sampai pada emosi batinnya tentang debutnya, Woojin berbagi bahwa ia ingin orang-orang memahami isi hatinya yang gugup, tetapi bersemangat. "Aku ingin menunjukkan pesonaku sepenuhnya," ungkap Woojin.

Woojin kemudian ditanyai tentang apa yang ingin ia katakan kepada dirinya setelah 10 tahun ke depan. "Aku berharap kalian semau akan mencapai tujuan masa depan kalian dengan mengetahui seberapa keras kalian bekerja," tutur Woojin.

Selain itu, pembahasan terakhir berpusat di sekitar penggemarnya, CUBS, dan apa artinya penggemar bagi penyanyi satu ini. "Mereka adalah 'musik' bagiku. Mereka bersamaku kapan saja, di mana saja dan kita akan bersama selamanya! Aku mencintaimu, CUBS," ungkap Woojin dengan manis.

Seperti diketahui, Woojin telah melalui masa-masa sulit setelah dirinya dituduh melakukan pelecehan seksual yang secara sah hal itu tidak benar. Atas permasalahannya ini, 10x Entertainment kemudian merilis sebuah film dokumenter dalam upaya untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Dari tayangan konten yang dibuat oleh agensi ini memperlihatkan betapa cepatnya rumor jahat bisa mematikan karier seseorang. Dengan langkah yang ditempuh Woojin hingga menjadi seorang penyanyi solo menuai banyak pujian karena kerja kerasnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru