Yuki Kato Cari Jodoh, Saran Karina Nadila Auto Banjir Persetujuan
Instagram
Selebriti

Yuki Kato membuat postingan di Instagram menyebutkan bahwa dirinya sedang mencari jodoh. Tanpa disangka, saran dari Karina Nadila banyak disetujui oleh warganet.

WowKeren - Yuki Kato baru-baru ini mengumumkan bahwa kini saat yang tepat untuk mncari jodoh. Hal itu diungkapkan oleh pemeran "Heart the Series" tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Sambil mengunggah foto selfie cantik dirinya, Yuki Kato menulis caption mencari jodoh yang tepat untuknya saat ini. Meski begitu, rupanya ia memberikan patokan kriteria dalam mencari jodoh.

"Setelah gue pikir-pikir, sepertinya saat ini adalah saat yg tepat untuk gue cari jodoh. Kira-kira gimana ya yang cocok buat gue? Tapi gue mau yang lokal 😳 #CariJodohLokal," tulis Yuki Kato pada postingan Rabu (11/8)

Postingan Yuki Kato tersebut ramai diserbu teman-temannya dan juga warganet. Seketika lapak komentarnya dipenuhi oleh komentar-komentar berisi nasihat padanya soal mencari jodoh. Namun ada pula yang mengomentari bahwa barangkali Yuki Kato saat ini sedang dilanda kebosanan.


"Sama adek gue @mohamadal10 mau ga? Dia lokal suroboyo tp campur2 dah dikiiiittt... WKWKWK," komentar Putri Indonesia Pariwisata 2017, Karina Nadila.

Rupanya usul dari Karina Nadila disetujui oleh warganet. Selain itu banyak yang langsung kepo mampir di akun Instagram adik dari Karina Nadila. Meski begitu, belum ada tanggapan dari Yuki Kato sendiri.

"Nggk usah di cari teh, pasti banyak yg udah mantau2 kamu dari jauh😚😚," kata @stef****njfhcn. "Sepertinya dia sedang bosan 🤣🤣🤣," sahut pemilik akun @nana****knjfn. "Yok yg berani deketin teh Yuki yok langsung ajaaa jangan malu2 dan stalking ig nya ajaa! Mumpung dikasih angin tuh hihii," ujar akun @yusu****mcjnf.

Seperti diketahui, Yuki Kato belum mengkonfirmasi kedekatannya dengan siapapun sejak putus dari Ryuji Utomo. Walau begitu, sempat ada masa di mana ia ramai dijodohkan dengan pebalap Rio Haryanto hingga Fero Walandouw.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts