Karier Impian Cha Eunwoo Jika Tak Jadi Idol Bikin Member ASTRO Syok, Kenapa?
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Saat menjalani wawancara belum lama ini, MJ dan JinJin ASTRO dibuat syok dengan alternatif karier Cha Eunwoo jika tak jadi idol. Penasaran apa alasannya?

WowKeren - Sebagian besar idol K-Pop bermimpi bisa berada di atas panggung dan tampil di hadapan penggemar. Kendati demikian, banyak dari mereka yang memiliki semacam rencana cadangan tentang karier masa depannya jika tak menjadi idol. Contohnya adalah Cha Eunwoo ASTRO.

Baru-baru ini MJ, JinJin dan Cha Eunwoo menjalani wawancara dengan ESQUIRE Korea. Selama wawancara, mereka menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar. Salah satunya adalah, "Menurutmu apa yang akan kamu lakukan sekarang jika tidak menjadi idol?".

Sementara MJ menjelaskan bahwa dia mungkin melakukan sesuatu yang artistik, Eunwoo mengatakan bahwa dia pikir dia akan menjadi seorang guru. Jawabannya itupun sukses membuat MJ dan JinJin merasa terkejut.

Pasalnya, Cha Eunwoo dikenal sebagai salah satu idol dengan visual memukau. Dengan tinggi dan berat badan yang ideal, wajah yang sempurna dan senyum menawan, Cha Eunwoo layak disebut sebagai "idol material".


Setelah Cha Eunwoo mengungkapkan pilihan karier alternatifnya, MJ dan JinJin langsung menoleh dengan syok. Hal pertama yang MJ katakan adalah, "Anak-anak tidak akan bisa berkonsentrasi!".

Tentu saja, MJ mengacu pada fakta bahwa karena Eunwoo sangat tampan, para siswa akan fokus memandangi wajahnya alih-alih menerima pelajaran. Kendati demikian, JinJin memiliki cara sempurna untuk mengatasi masalah ini sehingga Eunwoo bisa fokus mengajar dan para siswa bisa berkonsentrasi.

"Atau kamu dapat menggunakan wajahmu sebagai papan tulis. Lalu anak-anak akan bisa berkonsentrasi kan?" canda JinJin.

Meskipun itu mungkin bukan ide yang paling praktis, cara itu pasti akan membantu menjaga perhatian siswa selama Eunwoo mengajar. Dan tentu saja, tanggapan dari anggota yang lebih tua menunjukkan kedekatan mereka sebagai member ASTRO. Karena itulah ada banyak penggemar yang bahagia saat menyaksikan interaksi tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru