Han Ye Seul Dinilai Terlalu Percaya Diri Oleh Garo Sero Institute Usai Berpose Mesra Bareng Pacar
INSTAGRAM/han_ye_seul_
Selebriti

YouTuber Garo Sero Institute Kim Yong Ho Kembali Mengkritik Serta Mencela Soal Han Ye Seul Yang Baru Saja Tiba Di Korea Setelah Melakukan Perjalanan ke Amerika Serikat Bersama Kekasihnya, Ia Menjelaskan Jika Sang Aktris Terlalu Percaya Diri.

WowKeren - Perseteruan antara YouTuber sekaligus mantan reporter Kim Yong Ho dengan Han Ye Seul tampaknya belum juga berakhir. Baru-baru ini, YouTuber tersebut kembali menyerang sang aktris setelah Han Ye Seul pulang dari Amerika Serikat.

Pada 10 Agustus, Kim Yong Ho melanjutkan dengan mengatakan di saluran YouTube-nya "Garo Sero Institute" bahwa Han Ye Seul mengira ia adalah bintangnya karena melihat banyak reporter di bandara. Akan tetapi reporter ada di sana untuk mengambil foto atlet Olimpiade, Kim Yeon Kyung.

Saat berbicara tentang topik pemain bola voli Kim Yeon Kyung yang pergi ke Korea, Kim Yong Ho menyebutkan bahwa teman-teman reporternya mengirim pesan kepadanya karena mereka melihat Han Ye Seul di bandara.

"Ada banyak artikel tentang Han Ye Seul datang ke Korea dan ia berpose dengan berani bersama pacarnya. Ada lebih dari 2 ribu komentar dan reaksinya tidak baik yang berarti kami melakukan pekerjaan kami dengan benar," ungkap Kim Yong Ho menjelaskan.

"Saya pikir Han Ye Seul salah memahami sesuatu. Dia bukan peraih medali emas yang kembali ke Korea. Dia kabur ke Amerika Serikat. Ia mengatakan pergi untuk mendapatkan vaksin tetapi dia juga ingin menghindari penyelidikan untuk karantina," tutur YouTuber tersebut melanjutkan.


"Para reporter yang kukenal siapa yang berada di bandara, mengirimiku SMS menanyakan mengapa Han Ye Seul bereaksi berlebihan seperti itu. Ada banyak foto Han Ye Seul yang kembali ke Korea. Sebenarnya, para reporter ada di sana untuk mengambil foto. Kim Yeon Kyung tapi kemudian ketika mereka menunggu, Han Ye Seul dan pacarnya muncul sehingga mereka hanya mengambil foto saat berada di sana," tutur Kim Yong Ho.

Kim Yong Ho kemudian menjelaskan jika Han Ye Seul berpikir jika dirinya seorang bintang mengingat begitu banyak reporter yang datang untuk menyambutnya kembali ke Korea. Kim Yong Ho bahkan menganggap Han Ye Seul bereaksi berlebihan dengan membuat finger heart dan mengunggahnya.

Kim Yong Ho terus mencela Han Ye Seul dan juga mengkritik pakaiannya di bandara. YouTuber tersebut terus menerus berkata jika Han Ye Seul bertingkah seperti sedang memenangkan medali emas atau semacamnya. Juga, pakaiannya membuat orang lain tidak nyaman melihatnya. "Para wartawan tidak ada di sana untuk mengambil foto Anda. Jangan salah paham," ungkap Kim Yong Ho menyimpulkan.

Sementara itu, Han Ye Seul telah mengajukan gugatan terhadap Kim Yong Ho dan komentator dan pembenci jahat lainnya. Kim Yong Ho sendiri tampak tidak takut dan terus menerus mencela aktris tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait