Jung So Min Totalitas Belajar Seluk Beluk Soal Real Estate Demi Peran di 'Monthly Magazine Home'
INSTAGRAM/somin_jj
TV

Sukses Membintangi Drama 'Monthly Magazine Home' Tentunya Diraih Oleh Jung So Min Melalui Kerja Keras Hingga Dirinya Melakukan Totalitas Memahami Tentang Dunia Real Estate Yang Rumit.

WowKeren - Drama "Monthly Magazine Home" adalah drama tentang romansa antara seorang wanita bernama Na Young Won yang percaya bahwa rumah adalah untuk hidup dan seorang pria bernama Yoo Ja Sung yang percaya bahwa rumah adalah untuk jual beli.

Drama yang dibintangi oleh Jung So Min dan Kim Ji Suk telah sukses menayangkan episode-episode menarik lainnya. Dalam sebuah wawancara, ia memberikan pandangannya tentang karakter yang diperankannya tersebut.

"Aku masih tidak percaya ini sudah berakhir. Ini adalah periode syuting terlama dari semua drama yang pernah aku lakukan sebelumnya, dan itu juga pertama kalinya aku menghabiskan begitu banyak waktu di kantor untuk sebuah peran," ungkap JUng So Min.

"Kami memfilmkan sebagian besar adegan kami di kantor majalah, terasa seperti saya benar-benar seorang karyawan perusahaan yang pergi ke kantor setiap pagi. Ketika aku pergi ke lokasi syuting, selalu ada tempat untukku dan rekan kerja yang baik di sekitarku," lanjut Jung So Min.

Jung So Min juga mengungkapkan jika ini adalah pertama kalinya mengalami hal semacam itu untuk membangun chemistry yang baik. Jung So Min berbagi bahwa ia merasa mirip dengan Na Young Won.


"Kami serupa dalam hal kami berdua mencoba dan melakukan yang terbaik yang kami bisa dan bekerja keras pada pekerjaan yang telah diberikan kepada kami," katanya.

"Pekerjaan yang kami miliki berbeda, dan latar belakang masa kecil kami berbeda, tetapi kami berdua telah bekerja dengan mantap dalam satu jalur karir selama 10 tahun. Aku pikir jika ada perbedaan, aku kurang baik dari Na Young Won," tuturnya berkata jujur.

"Monthly Magazine Home" berkisar seputar masalah perumahan, yang menjadi topik hangat di Korea Selatan. Jung So Min berkata bahwa konsepnya menarik. Setiap orang telah melalui kesulitan yang berkaitan dengan perumahan, jadi setiap karakter memiliki kisah uniknya sendiri untuk diceritakan.

"Aku pikir naskahnya kurang tertarik pada real estat dan lebih banyak tentang bagaimana karakter yang berbeda memiliki sikap yang berbeda terhadap rumah mereka dan selanjutnya terhadap kehidupan mereka sendiri. Sejujurnya, jika anda tidak tertarik pada real estat, maka sulit untuk memahami terminologi atau bahkan memahami cara kerjanya," ungkap Jung So Min.

Jung So Min sendiri mengungkapkan jika ia banyak meneliti sambil membaca naskah dan belajar banyak hal baru. Hal tersebut merupakan bentuk totalitas yang ia lakukan di proyek dramanya kali ini.

Sementara itu, Jung So Min akan muncul dalam drama tvN "Hwan Hon" yang ditulis oleh Hong Sisters. "Aku sedang mempersiapkan proyek baru. Aku tidak memiliki tujuan khusus di depanku sebagai seorang aktris, tetapi aku tidak ingin tinggal di tempat yang sama. Saya ingin terus mencoba hal-hal baru dan berkembang selangkah demi selangkah," tuturnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts