BamBam GOT7 Ungkap Diperlakukan Sangat Baik oleh Bosnya Sekarang, Sindir JYP?
Selebriti

BamBam baru-baru ini berbicara tentang bos agensinya yang sekarang. Ucapannya diduga secara tidak langsung menyindir mantan agensinya, JYP Entertainment.

WowKeren - BamBam GOT7 baru-baru ini berbicara tentang bos agensinya sekarang. Ucapannya diduga secara tidak langsung menyindir mantan bosnya, Park Jin Young pendiri JYP Entertainment.

Awal tahun ini, GOT7 memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Setelah keputusan tersebut, mereka semua menandatangani kontrak dengan berbagai label, BamBam memilih untuk bergabung dengan ABYSS COMPANY.

Setelah meninggalkan perusahaan, BamBam telah berbicara tentang hubungannya dengan J.Y. Park (Park Jin Young). Ia juga membahas bagaimana keputusan untuk meninggalkan JYP Entertainment sangat penting untuk karier mereka.

Baru-baru ini BamBam muncul bersama rekan satu labelnya Sunmi di "Cultwo Show" SBS PowerFM. Keduanya mendiskusikan lagu-lagu mereka dan banyak lagi. Ada momen di mana topik mantan agensinya muncul, meskipun itu secara tidak langsung.


BamBam GOT7 Ngaku Diperlakukan Sangat Baik oleh Bosnya Sekarang, Sindir JYP?

Source: Koreaboo

BamBam mengungkapkan bagaimana J.Y. Park mendengarkan album barunya. Idol kelahiran 1997 itu mengatakan hal yang baik-baik dengan mantan agensinya. Namun ucapan setelahnya sukses menarik perhatian penggemar.

Ini dimukai ketika pembawa acara menjelaskan bahwa mereka mengira BamBam memiliki aura seorang CEO karena caranya berpakaian. Sunmi kemudian menambahkan, "Bukankah sepertinya dia akan menjadi CEO suatu hari nanti?"

Namun tanggapan BamBamlah yang diperhatikan oleh para penggemar dan membuat mereka berbicara di media sosial. Menanggapi komentar Sunmi, BamBam bercanda, "Bosku yang sekarang memperlakukanku dengan sangat baik."

Setelah acara itu ditayangkan, penggemar membagikan pemikiran mereka tentang komentar tersebut. Meskipun BamBam tidak memiliki apa-apa selain kata-kata baik untuk mantan CEO mereka di video sebelumnya, banyak yang fokus pada kata "sekarang" dan berpikir itu adalah sindiran tidak langsung untuk J.Y Park.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts