Kocaknya Jung Kyung Ho Digoda Habis-habisan di 'Hospital Playlist 2' Akibat Tak Tahu Istilah Ini
Instagram/hospitalplaylist_official
TV

'Hospital Playlist 2' pekan ini menampilkan beberapa adegan menarik. Salah satunya adalah saat Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) diisengi habis-habisan oleh teman-temannya karena tidak tahu istilah ini.

WowKeren - Episode terbaru "Hospital Playlist" Season 2 yang tayang Kamis (12/8) diketahui mencatat rating fantastis. Banyaknya adegan menarik dinilai menjadi penentu mengapa drama ini kembali mencuri hati 13,1 persen penonton nasional.

Pada episode kedelapan, Geng 99 berkumpul untuk makan tteokpokki (kue beras pedas) di kantor Chae Song Hwa (Jeon Mi Do). Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) tiba lebih awal daripada teman-temannya yang lain dan sudah mulai menata empat porsi tteokpokki dengan berbagai rasa dan level kepedasan.

Saat Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) dan Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) datang, Lee Ik Joon menjelaskan masing-masing rasa setiap porsi tteokpokki. Lee Ik Joon menyebutkan yang tidak pedas untuk Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok). Sementara yang paling pedas adalah milik Chae Song Hwa.

Kemudian Lee Ik Joon menyebutkan bahwa "muggle" seperti dirinya dan Yang Seok Hyeong juga punya porsi tersendiri. Istilah muggle yang dimaksud Lee Ik Joon diperuntukkan bagi orang biasa, seperti dirinya dan Yang Seok Hyeong. Istilah tersebut mengacu pada literatur dan film populer "Harry Potter" yang merupakan sebutan bagi mereka tanpa kekuatan sihir atau orang biasa.


Namun rupanya Kim Jun Wan tidak mengerti maksud "muggle" yang disebutkan Lee Ik Joo. Ketika bertanya pun, yang lain tidak bisa menyembunyikan betapa takjubnya mereka. Lantas Lee Ik Joon bertanya pada Yang Seok Hyeong yang kemudian merespons dengan berseru, "Diam kau, Malfoy!"

Tidak menyerah untuk tahu, Kim Jun Wan bertanya apakah Malfoy seorang muggle. Jawaban dari pertanyaan ini sudah pasti diketahui oleh penggemar "Harry Potter", namun rupanya Kim Jun Wan tidak tahu sama sekali hingga Yang Seok Hyeong terperangah.

"Kim Jun Wan, sebenarnya kau hidup di dunia macam apa?" tanya Lee Ik Joon prihatin. "Di mana lagi? Tentu abad 21 yang mutakhir. Jadi siapa Malfoy?" sahut Kim Jun Wan.

Kemudian Lee Ik Joon menggoda Kim Jun Wan dengan mengatakan bahwa Malfoy adalah wakil presdir rumah sakit yang baru. Tentu saja ia tidak percaya dengan ucapan Lee Ik Joon. Sementara Yang Seok Hyeong semakin menghidupkan suasana dengan iseng berkata bahwa Malfoy adalah boy grup terbaru sambil mempraktikkan gerak tari BTS (Bangtan Boys) dan lagu "Idol" diputar setelahnya.

Di sisi lain, Kim Jun Wan mulai tampak kesal karena keisengan teman-temannya. Bahkan ia sampai harus melepas kacamatanya dan berdiri, siap untuk menerjang Leee Ik Joon kapan saja.

Sementara itu, kelanjutan kisah seru mereka dapat disaksikan di "Hospital Playlist 2" yang mengudara setiap hari Kamis pukul 21.00 KST. Drama ini nantinya hanya akan dirangkum dalam 12 episode saja.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait