Konsep Drama Yoon Shi Yoon dan Hani EXID 'You Raise Me Up' Disebut Akan Sangat Mengejutkan, Kenapa?
TV

Bersama dengan dirilisnya poster individu Yoon Shi Yoon dan Hani EXID untuk drama 'You Raise Me Up', wavve turut memberikan spoiler menarik seperti berikut ini.

WowKeren - Drama original wavve yakni "You Raise Me Up" telah merilis poster pemeran utamanya, Yoon Shi Yoon dan Hani EXID. Bersama dengan perilisan tersebut, wavve turut memberikan spoiler menarik tentang drama ini.

"You Raise Me Up" adalah drama komedi tentang Do Yong Shik (Yoon Shi Yoon), seorang pria yang mengalami disfungsi ereksi di usia 30-an. Namun saat pergi ke ahli urologi untuk mendapat perawatan, dokter yang menanganinya adalah Lee Ru Da (Hani) yang merupakan cinta pertamanya.

Dalam posternya, Do Yong Shik terlihat sangat terkejut dan terpukul atas cobaan yang bertubi-tubi menimpanya. Dia beberapa kali gagal dalam ujian PNS dan didiagnosis dengan kondisi yang tak pernah dia duga. Karena itulah dia berpikir telah mencapai titik terendah dalam hidup.

Dengan kondisi seperti itu, wajar jika dia merasa malu pada cinta pertamanya. Karena itulah kalimat dalam posternya berbunyi, "Apa yang kulakukan dengan diriku sendiri di depan cinta pertamaku seperti ini?".

Tak jauh berbeda dengan Do Yong Shik, Lee Ru Da juga menunjukkan ekspresi syok dalam posternya. Meski saat ini tengah berkencan dengan Do Ji Hyuk (Park Ki Woong), Lee Ru Da selalu membual tentang cinta pertamanya yang luar biasa.


Karena itulah Lee Ru Da terlihat sangat terkejut saat bertemu dengan Do Yong Shik sebagai dokter dan pasien. Dalam ingatannya, Do Yong Shik adalah pemuda yang sempurna dalam segala hal, namun sekarang dia benar-benar kehilangan kepercayaan dirinya.

Judul poster Lee Ru Da berbunyi, "Aku kebetulan bertemu dengan cinta pertamaku lagi. Dia adalah pasien di rumah sakit kami karena disfungsi ereksi?".

Bersama dengan dirilisnya poster tersebut, wavve menyatakan bahwa konsep drama ini sangat mengejutkan. Karena itulah mereka berharap pemirsa akan menantikannya.

wavve menyatakan, 'You Raise Me Up' adalah drama yang dimulai dari pertemuan yang tidak pernah diinginkan seseorang dengan cinta pertama yang bernostalgia. Silakan nantikan episode yang akan memberikan tawa menyegarkan di tengah konsep yang mengejutkan."

Sementara itu, "You Raise Me Up" hanya akan memiliki delapan episode. Rencananya, drama ini akan mulai dirilis di wavve pada 31 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel