BamBam GOT7 Tak Kuat Tatap Mata Sunmi Karena Ini
Instagram
Selebriti

Dua Idola K-Pop Yakni Sunmi dan BamBam GOT7 Ini Sukses Membuat Penggemar Mereka Ikut Terbawa Perasaan Ketika BamBam Mengaku Tidak Bisa Menatap Mata Mantan Anggota Wonder Girls Itu.

WowKeren - Hubungan persahabatan antara dua idola yang berasal dari agensi yang sama saat memulai debut membuat keduanya tetap akrab. Siapa lagi kalau bukan Sunmi dan BamBam GOT7 yang baru-baru ini diketahui menghadiri siaran radio bersama.

Pada siaran di hari Kamis (12/8), kedua penyanyi ini tampak menghadiri siaran "Cultwo Show" SBS PowerFM. yang mana keduanya muncul sebagai tamu. Komedian Shin Bong Sun juga bergabung sebagai DJ radio khusus ini.

Momen kedekatan antara Sunmi dan BamBam bukan menjadi rahasia umum lagi. Diketahui bahwa keduanya memulai debut di agensi JYP Entertainment dari grup yang berbeda. Sunmi yang merupakan mantan anggota Wonder Girls dan BamBam dari GOT7.

Meski sudah lama mengenal karena satu agensi, BamBam mengaku jika dirinya masih malu-malu untuk berbicara dengan Sunmi dan menatap matanya. "Aku masih terlalu malu untuk menatap Sunmi secara langsung di matanya," tutur BamBam mengungkapkannya secara jujur.

BamBam GOT7 Tak Kuat Tatap Mata Sunmi Karena Ini

Sumber: AllKpop


BamBam merasa malu karena masih ada rasa sungkan mengingat posisinya masih tergolong junior jika dibandingkan Sunmi. "Dia merasa seperti seorang selebriti di hatiku. Ketika Sunmi debut, aku mungkin berusia 9-10 tahun. Dia adalah seorang sunbae dan juga seorang bintang. Saat ini, itu menjadi jauh lebih nyaman. Tapi aku masih tidak bisa melihat matanya," ungkap BamBam membuat Sunmi ikut tersipu.

Perilaku manis ini membuat para penggemarnya ikut tersipu. Bagaimana tidak, BamBam yang memiliki ketampanan serta Sunmi yang bersinar karena visualnya sukses membuat penggemar mereka terbawa perasaan.

Seperti yang diketahui, Sunmi terlebih dahulu hengkang di agensi milik Park Jin Young itu. Sedangkan BamBam bersama rekan satu grupnya hengkang dari agensi tersebut di awal tahun 2021 ini.

Namun, keduanya kini kembali berada di agensi yang sama yaitu di Abyss Company. Melalui agensinya ini, BamBam telah berhasil debut solo melalu perilisan album solo pertamanya "riBBon".

Sementara itu, Sunmi sendiri diketahui jika baru-baru ini telah merilis album terbarunya "1/6" pada 6 Agustus lalu. Lewat albumnya ini, Sunmi berhasil menempati posisi ke-4 di Worldwide dan European iTunes Album Chart. "You Can't Sit With Us" yang merupakan lagu utamanya juga menempati posisi teratas di Tangga lagu domestik seperti Bugs, Genie, dan Melon.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts