Rilis Poster Baru, Jung Hae In Siap Tempur Basmi Pembelot di Serial Netflix 'D.P'
INSTAGRAM/holyhaein
TV

Serial Netflix Bertajuk 'D.P' Atau 'Deserter Pursuit' Yang Dibintangi Oleh Jung Hae In, Goo Kyoh Wan Dan Sederet Aktor Lainnya Akan Bersatu Menangkap Pembelot Di Drama Adaptasi Webtoon Ini.

WowKeren - Serial drama original yang disuguhkan oleh Netflix memang memiliki keberagaman. Baru-baru ini, Netflix kembali menghadirkan drama serial seru yang dibintangi oleh Jung Hae In.

Pada Jumat (13/8), Netflix Korea membagikan cuplikan poster terbaru dari serial drama "D.P" atau singkatan dari "Deserter Pursuit". Drama ini diadaptasi dari webtoon yang mengikuti kisah tentang pasukan khusus militer yang ditugaskan untuk menangkap pembelot.

Drama ini mengikuti kisah kehidupan pasukan Angkatan Darat yang melacak para tentara yang melupakan kewajibannya. Berbeda dari drama Jung Hae In biasanya, "D.P" akan memperlihatkan berbagai isu mengenai kehidupan militer secara mendalam.

Dalam drama ini, Jung Hae In akan memerankan karakter sebagai seorang prajurit swasta bernama Jun Ho. Ia adalah seorang pemuda tanpa tujuan yang bertugas di militer secara normal seperti orang Korea lainnya.

Suatu hari, dia tiba-tiba menjadi anggota tim penangkapan pembelot militer. Karena itu, dia ditugaskan untuk menangkap pembelot dan harus bergulat dengan kasus-kasus yang lebih meresahkan.


"D.P.: sendiri juga dibintangi Goo Kyoh Wan, Son Seok Gu, Kim Sung Gyun, Lee Joon Young, Shin Seung Ho dan Go Kyung Pyo yang muncul sebagai cameo.

Poster terbaru yang dirilis oleh Netflix memperlihatkan jika Jung Hae In memiliki dua sisi dari atas yang mengenakan pakaian biasa sedangkan di bagian bawah mengenakan seragam militer. Ia tampak memikul beban berat di pundaknya.

Di samping itu, serial drama ini memiliki total enam episode dan digarap oleh sutradara Han Jun Hee dan penulis naskahnya Kim Bo Tong. Selain "D.P", Netflix juga mengeluarkan serial terbaru lainnya berjudul "Squid Game" yang dibintangi Park Hae Soo.

Di tengah tayangnya drama yang dibintangi oleh Jung Hae In, banyak netizen yang justru menagih kepastian dari judul proyek sang aktor lainnya yaitu "Snowdrop". Bagaimana tidak, drama tersebut sudah digarap sejak tahun 2020 hingga saat ini masih belum ada kepastian kapan tayang.

Sementara itu, serial drama ini akan dirilis pada 27 Agustus. Pemirsa dapat menyaksikannya di platform Netflx setiap hari Jumat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait