Ini yang Biasa Dilakukan V BTS Selama Berjam-jam Saat Sendirian di Rumah
Selebriti

Dalam wawancara dengan Weverse Magazine, V BTS ditanya bagaimana ia menghabiskan waktu ketika sendirian di rumah. V memberikan jawaban yang cukup menarik.

WowKeren - V adalah orang yang aktif, terutama sebagai member BTS (Bangtan Boys). Namun ketika di rumah, ia adalah kebalikannya.

Dalam wawancara dengan Weverse Magazine, V ditanya bagaimana ia menghabiskan waktu ketika sendirian di rumah. "Selain mengerjakan 'Dynamite', kamu hanya menghabiskan sedikit waktu di rumah. Bagaimana kamu menghabiskan waktu sendirian?"

Kamu mungkin berpikir V akan melakukan kegiatan pada umumnya seperti membaca buku, menonton film atau hanya tidur. Namun pemilik nama Kim Taehyung itu menjawab, "Aku sangat suka melamun, jadi aku akan duduk di kamarku tanpa melakukan apa-apa selama berjam-jam."

V bisa menonton film sebagai gantinya, tapi berdasarkan pengalaman masa lalu, ia akan bengong tanpa sadar. "Aku bisa mencoba menonton film, tapi kemudian aku tidak bisa berkonsentrasi dan hanya akan bengong," ungkapnya.


Bagian terbaiknya adalah bagaimana V merasa tidak perlu khawatir tentang apa pun. "Ketika itu terjadi, itu seperti aku hidup tanpa pikiran atau perhatian di dunia," jelasnya.

Sebagai penutup, V mengungkapkan, "Mungkin aku harus membuat lagu tentang semua ini suatu hari nanti. Mungkin menyebutnya 'Spaced' (bengong). Bagaimanapun, akhir-akhir ini aku mencari cara untuk membuat diriku bahagia."

Jika melamun bisa membuat V bahagia, maka ia bisa melakukannya dengan babas. Lagipula tidak ada larangan untuk bengong.

Sementara itu, BTS baru-baru ini merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah mencatat berbagai prestasi sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Lagu mereka "Butter" mendominasi tangga lagu Billboard Hot 100 untuk yang kesembilan kalinya pekan lalu.

"Permission to Dance" juga sempat menyalip "Butter," yang saat itu memegang posisi teratas selama tujuh minggu berturut-turut. Pekan ini "Butter" turun dari posisi pertama, tapi masih masuk sepuluh besar tepatnya di peringkat keempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait