Chemistry Yoon Shi Yoon, Hani EXID dan Park Ki Woong di 'You Raise Me Up' Tuai Pujian
TV

Chemistry antara Yoon Shi Yoon, Hani EXID dan Park Ki Woong menuai pujian dari tim produksi meski karakter mereka di 'You Raise Me Up' terjebak cinta segitiga.

WowKeren - Dengan pemutaran perdana "You Raise Me Up" yang sudah semakin dekat, wavve membagikan foto adegan pertama dari tiga karakter utamanya. Foto adegan ini menyoroti cinta segitiga yang dialami oleh Do Yong Shik (Yoon Shi Yoon), Lee Ru Da (Hani EXID) dan Do Ji Hyuk (Park Ki Woong).

"You Raise Me Up" adalah drama komedi tentang Do Yong Shik, seorang pria yang mengalami disfungsi ereksi di usia 30-an. Namun saat pergi ke ahli urologi untuk mendapat perawatan, dokter yang menanganinya adalah Lee Ru Da yang merupakan cinta pertamanya.

Lee Ru Da sendiri saat ini tengah berkencan dengan Do Ji Hyuk, seorang psikiater yang cenderung egois. Meski sudah memiliki pacar, Lee Ru Da selalu membual tentang cinta pertamanya yang luar biasa.

Still cut yang baru dirilis menunjukkan gejolak cinta segitiga di antara mereka. Do Yong Shik yang sedang berjalan kebetulan melihat Lee Ru Da menerima bunga dari kekasihnya.

Karena merasa cemburu, Do Yong Shik terlihat sedikit bersedih dan menyesali nasib apesnya. Di sisi lain, Do Ji Hyuk menunjukkan wajah ceria dan tersenyum penuh arti di depan Lee Ru Da.


Chemistry Yoon Shi Yoon, Hani EXID dan Park Ki Woong di \'You Raise Me Up\' Tuai Pujian

Source: wavve

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, wavve turut memuji akting dan chemistry para aktor. Mereka juga meminta pemirsa untuk menantikan drama ini karena akan menghadirkan tontonan yang sangat menarik.

Perwakilan dari wavve menyatakan, "Selain pendalaman sempurna mereka ke dalam karakternya, Yoon Shi Yoon, Ahn Hee Yeon (nama asli Hani) dan Park Ki Woong memamerkan selera humornya yang baik dan menghidupkan kisah yang belum pernah dilihat sebelumnya."

"Harap nantikan drama komedi yang kuat, seksi dan realistis, yang disempurnakan oleh chemistry para aktor di layar," imbuh perwakilan tersebut.

Sementara itu, "You Raise Me Up" hanya akan memiliki delapan episode. Rencananya, drama ini akan mulai dirilis di wavve pada 31 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru