Drama Kim Min Jae dan Park Gyu Young Rilis Jadwal Tayang di Hari Spesial
Instagram/real.be/lavieenbluu
TV

Drama Mendatang Yang Dibintangi Oleh Kim Min Jae Dan Park Gyu Young Telah Merilis Jadwal Tayangnya, Hal Ini Disampaikan Oleh Pihak KBS TV Selaku Stasiun Penyiaran Dramanya.

WowKeren - Dalam waktu dekat, KBS TV akan kembali menyuguhkan judul drama baru yang akan tayang di waktu dekat. Kali ini, drama yang akan segera tayang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Gyu Young .

Setelah dikonfirmasi keduanya akan membintangi drama berjudul "Dal Li and Gamja-Tang" (judul terjemahan), kini drama mendatang dari kedua aktor ini telah mengkonfirmasi slot waktu tayangnya.

Pada Jumat (13/8), seorang sumber mengatakan bahwa drama tersebut akan menayangkan jadwal yang cocok untuk disaksikan. "Kami akan menjadi drama KBS pertama dalam tiga bulan yang tayang di slot waktu Rabu-Kamis malam. Kami telah menyiapkan drama komik, imut, dan indah yang akan membangkitkan hati pemirsa dengan romansa," ungkap seorang sumber memberi informasi terbarunya.

"Dal Li and Gamja-tang" merupakan drama romansa antara seorang pria yang memiliki kecerdasan yang kurang tetapi sangat pandai mencari nafkah dan seorang wanita yang dipoles secara intelektual dan berasal dari latar belakang elit tetapi tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri. Keduanya akan terjebak dalam romansa tidak terduga ketika Jin Moo Hak (Kim Min Jae) mencoba mencuri museum seni dari Kim Dal Ri (Park Gyu Young).


Di drama ini, Park Gyu Young akan memerankan karakter sebagai Kim Dal Ri yang merupakan peneliti tamu di Museum Kröller-Müller. Ia kemudian menjadi direktur Museum Seni Chungsong. Dia adalah karakter yang ucapan dan tindakannya selalu berkelas dan penuh perhatian. Dal Ri senang mempelajari berbagai bidang seperti seni, filsafat, dan agama, dan dia mahir dalam tujuh bahasa.

Sedangkan Jin Moo Hak yang diperankan oleh Kim Min Jae berasal dari latar belakang keluarga yang mengembangkan restoran kecil gamja-tang (sup tulang belakang babi pedas). Atas kerja kerasnya, restoran kecilnya menjadi perusahaan makanan global. Meskipun ia adalah direktur perusahaan, ia dinilai kurang cerdas dan selalu menempati peringkat terakhir di kelasnya ketika masih di sekolah.

Selain Park Gyu Young dan Kim Min Jae, drama ini juga dibintangi oleh Kwon Yool, Hwang Hee, Yeonwoo, Woo Hee Jin, Ahn Kil Kang, Hwang Bo Ra dan Ahn Se Ha. Drama ini akan disutradarai oleh Lee Jung Seob dan ditulis oleh Son Eun Hye dan Park Se Eun.

Sementara itu, drama ini drama ini akan tayang perdana pada bulan September. "Dal Ri Gamjangtang" akan menayangkan 16 episode yang berkesan bagi para pemirsanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru