Chaeryeong ITZY dan Bang Yedam TREASURE Dinilai Punya Wajah Mirip, Setuju?
Selebriti

Menurut netizen Korea, Chaeryeong dan Bang Yedam memiliki visual yang mirip sehingga mereka percaya bahwa dua idol populer dan berbakat tersebut bisa dianggap sebagai saudara kandung.

WowKeren - Apa kesamaan Chaeryeong ITZY dan Bang Yedam TREASURE? Selain bakat luar biasa mereka dan sama-sama pernah tampil di ajang "K-Pop Star" di masa lalu, mungkin tidak kesamaan mereka. Namun, netizen percaya bahwa keduanya memiliki wajah yang mirip. Masa sih?

Menurut netizen Korea, Chaeryeong dan Bang Yedam memiliki visual yang mirip sehingga mereka percaya bahwa dua idol populer dan berbakat tersebut bisa dianggap sebagai saudara kandung. Jadi mari kita lihat wajah keduanya untuk membandingkan kemiripan mereka.

Dimulai dengan foto Chaeryeong dan Bang Yedam ketika mereka belum debut, keduanya benar-benar terlihat mirip di foto ini. Senyum mereka sangat mirip satu sama lain sehingga mungkin tak mengejutkan kalau keduanya dikira saudara kandung jika hanya melihat foto ini.

Itu juga tidak mengherankan karena kedua idol ini hampir seumuran, dengan Chaeryeong lahir pada 2001 dan Bang Yedam lahir pada 2002. Sementara mereka berdua berada di grup yang sukses sekarang, mereka berdua memulai dengan awal yang sederhana sebagai idol yang penuh harapan dengan tampil di "K-Pop Star".

Chaeryeong berkompetisi sebagai peserta bersama kakak perempuannya, Lee Chaeyeon. Mereka berdua tersingkir, tapi akhirnya dibina oleh JYP Entertainment. Bang Yedam berkompetisi di musim kedua dari program audisi tersebut dan berhasil sampai akhir. Bang Yedam menyelesaikan acara sebagai runner up, berada di urutan kedua di belakang AKMU (Akdong Musician), yang juga sesama artis YG Entertainment.

Chaeryeong ITZY dan Bang Yedam TREASURE Dinilai Punya Wajah Mirip, Setuju?

Source: Koreaboo


Pada foto di mana Chaeryeong dan Bang Yedam mengenakan sekolah SMA, keduanya juga terlihat mirip. Meski tidak semirip foto pra-debut, tapi angle foto seolah semakin menampakkan kemiripan dua idol ini.

Baik Chaeryeong maupun Bang Yedam bersekolah di SMA ternama yang bertabur bintang, dengan Chaeryeong lulus dari Hanlim Arts School pada 2020 sedangkan Bang Yedam lulus dari School of Performing Arts Seoul (lebih dikenal dengan SOPA) pada 2021.

Seiring bertambahnya usia, ada perubahan nyata dalam kemiripan Chaeryeong dan Bang Yedam. Dengan bertambahnya usia dan kedewasaan, wajar jika perubahan terjadi di wajah seseorang dan itu pun berlaku dalam kasus ini. Tapi jangan khawatir karena visual mereka yang cakep tidak banyak berubah.

Transisi visual Chaeryeong dan Bang Yedam dari anak-anak ke orang dewasa terjadi selama tahun-tahun pelatihan mereka di agensi masing-masing, di mana kedua idol melakukan debut yang sangat dinanti. Setelah melihat foto-foto ini, netizen Korea dengan cepat mulai mendiskusikan kemiripan keduanya.

"Oh, mereka terlihat mirip terutama saat mereka masih muda," komentar netizen. "Saat mereka masih muda, mereka mirip satu sama lain tapi sekarang aku tidak yakin... Hidung si cewek lebih menarik," kata netizen lainnya. "Wah mereka mirip," ujar yang lain.

"Mereka benar-benar mirip," kata netizen. "Mereka terlihat mirip ketika mereka masih muda, tapi sekarang tidak lagi," komentar yang lain. "Mereka memang memiliki vibe saudara," tambah netizen lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru