Nam Da Reum Bikin Kim Sae Ron Baper, Romansa 'The Great Shaman Ga Doo Shim' Jadi Perbincangan
KakaoTV
TV

Perkembangan romansa karakter Nam Da Reum dan Kim Sae Ron di episode terbaru 'The Great Shaman Ga Doo Shim' berhasil mencuri perhatian penggemar. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - KakaoTV telah menayangkan episode baru "The Great Shaman Ga Doo Shim" pada Jumat (13/8). Episode ini menunjukkan perkembangan romansa Ga Doo Shim (Kim Sae Ron) dan Na Woo Soo (Nam Da Reum) yang cukup signifikan.

Di episode keempat, Na Woo Soo akhirnya bisa menerima "dunia baru" yang kini dilihatnya. Dia dengan cepat menjadi ceria berkat bantuan Ga Doo Shim.

Cowok ganteng itu bahkan nekat memeluk Ga Doo Shim di akhir siaran. Dia juga mengatakan kalimat yang cukup menyentuh hingga membuat Ga Doo Shim terbawa perasaan (baper).

"Aku memang memelukmu, tapi aku tidak mengingat itu atau bagaimana rasanya. Itu tidak adil. Aku hanya mengambil kenangannya," kata Na Woo Soo sembari memeluk Ga Doo Shim.

Karena pelukan itu dilakukan sendiri oleh Na Woo Soo, bukan karena dirasuki roh seperti sebelumnya, Ga Doo Shim tentu terpesona dibuatnya. Dia membatin, "Hari itu, Woo Soo yang berlari dan hatiku yang berpacu."


Perkembangan romansa Na Woo Soo dan Ga Doo Shim ini pun menjadi perbincangan penggemar. Banyak dari mereka yang menyukai adegan pelukan tersebut sekaligus memuji chemistry Nam Da Reum dan Kim Sae Ron. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Aku tidak pernah aku bahwa aku ingin Kim Sae Ron dan Nam Da Reum jadi pasangan sampai aku menyaksikan adegan ini," ujar seorang netter. "Ya Tuhan, mereka memiliki perasaan untuk satu sama lain! Aku menginginkan lebih banyak adegan seperti ini!" imbuh netter yang lain.

"Pelukan kali ini nyata! Chemistry Nam Da Reum dan Kim Sae Ron dalam adegan ini adalah 100 persen," kata netter yang lain. "Ahhh, mereka terlihat sangat imut bersama. Sayang sekali durasi episodenya pendek," sahut yang lain. "Chemistry mereka jadi lebih manis dan seru. Aku menyukainya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Great Shaman Ga Doo Shim" masih memiliki 8 episode tersisa. Drama ini sendiri kerap menuai respons positif sejak tayang perdana pada 30 Juli lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru