Wendi Cagur Dipuji Soal Edukasi Mimpi Basah, Reaksi Polos Sang Putra Bikin Ngakak
Instagram/wendicagur
Selebriti

Cara Wendi Cagur memberi edukasi soal mimpi basah dan datang bulan pada putra putrinya tuai decak kagum. Menariknya, pertanyaan polos yang dilontarkan putra Wendi Cagur sukses mengundang gelak tawa.

WowKeren - Komedian Wendi Cagur kerap membuat konten YouTube bersama istri dan kedua anaknya, Audie Oryza Sativa dan Aditya Manikara Kauki. Belum lama ini, Wendi memilih tema edukasi soal mimpi basah dan datang bulan untuk memberi pengetahuan sedini mungkin pada anaknya.

Wendi Cagur berusaha untuk setenang mungkin dan memberikan penjelasan yang mudah dipahami oleh anak-anaknya. Terlebih saat si bungsu ketakutan mendengar penjelasan ayahnya bahwa ia akan mengalami mimpi basah nantinya.

"Nggak perih nak, sama sekali nggak perih. Nanti kamu akan merasakan dan itu tidak perih. Ayah jamin itu tidak perih, kalau kamu sampai merasakan perih kayaknya ada yang salah justru," beber Wendi Cagur. "Dan kamu pada saat terjadi itu, kamu pasti merasa senang karena kamu sudah dewasa."

Mendengar penjelasan sang ayah, Aditya Manikara Kauki atau yang akrab disapa Kauki memberi satu pertanyaan. Namun agaknya, bocah tampan itu masih malu-malu mengutarakan maksudnya itu.


"Kakak kan pernah mandi sama ayah berdua, nggak tahu kayaknya ayah mau ngomong apa," kata Kauki. "Ya nggak papa, nggak boleh malu. Ini kan pendidikan yang harus kalian tahu dari dini," sahut Wendi meyakinkan sang putra.

Hingga akhirnya, Kauki bertanya apa benar jika sudah dewasa nanti akan tumbuh rambut di area intimnya. Kocaknya, jawaban Wendi Cagur membuat sang istri harus menahan tawa. Pasalnya, pria 42 tahun itu memilih kata-kata yang menurut sang istri lucu.

"Rambut, iya keluar setelah Kauki keluar itu, cairan (mimpi basah). Tapi ayah jamin tidak sakit dan malah enak," jelas Wendi Cagur yang langsung disambut tawa orang seisi ruangan.

"Nih ya, nggak ada cerita kalau cowok mimpi basah harus ke rumah sakit, nggak ada cerita nak. Semua laki-laki ngalamin itu, semua perempuan juga ngalamin itu (menstruasi). Terus lama-lama akan tumbuh bulu di kemaluan, mau cewek mau cowok," imbuhnya.

Sampai di akhir video, celetukan Kaui sukses membuat netter terpingkal-pingkal. "Keluarnya apa? Darah? Susu Cokelat?" tutupnya.

Netter menilai bakat lawak Wendi diwarisi oleh sang putra. "Polos banget yaampun jawabannya," komentar netter. "Keluar susu coklat, yaampun ngakak bgt sih," ujar yang lain. "Endingnya bengek. Susu coklat," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait