Netizen Komentari Alasan Jeon Somi Sempat Takut Berambut Pirang, Tegaskan Hal Ini
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Pernyataan Somi menjadi sorotan salah satu postingan di situs komunitas online Theqoo. Netizen menjadikan kutipannya sebagai judul serta menyertakan foto-fotonya selama masa promosi 'DUMB DUMB'.

WowKeren - Jeon Somi baru saja comeback dengan single barunya yang bertajuk "DUMB DUMB" di mana ia menerima perhatian luas atas penampilan barunya dengan rambut pirang. Baru-baru ini, netizen mengomentari pengakuan penyanyi cantik tersebut terkait kenapa baru sekarang ia mau mewarnai rambutnya dengan warna pirang.

Dalam sebuah video di mana rambut Somi sedang ditata oleh salah satu penata rambut terkenal, ia mengungkapkan alasan kenapa sebelumnya takut berambut pirang. "Karena aku blasteran setengah Korea setengah kulit putih, kalau warna rambutku terlalu terang, aku mungkin akan dikira sepenuhnya bule."

Pernyataan Somi ini menjadi sorotan salah satu postingan di situs komunitas online Theqoo. Netizen yang mempublikasikan postingan menjadikan kutipannya sebagai judul serta menyertakan foto-fotonya selama masa promosi "DUMB DUMB" di mana ia terlihat begitu cantik dengan rambut pirang.

Postingan ini pun dikomentari oleh para netizen lainnya yang mengagumi kecantikan Somi dengan rambut pirang. Mereka berkomentar kalau penyanyi kelahiran 2001 tersebut tetap cantik apa pun warna rambutnya, serta tetap memiliki vibe Korea.


Netizen Komentari Alasan Jeon Somi Sempat Takut Berambut Pirang, Tegaskan Hal Ini

Source: Theqoo

"Tidak, dia terlihat seperti orang Korea, dia tetap cantik tidak peduli apa yang dia lakukan," komentar netizen. "Somi sudah dewasa sekarang, jadi dia memiliki lebih banyak vibe Korea," kata netizen lainnya. "Tidak percaya dia mengkhawatirkan hal itu! Dia terlihat baik tidak peduli apa pun," ujar yang lain.

"Aku juga berpikir dia terlihat seperti bule saat aku melihatnya kali ini Tapi dia melakukannya dengan baik karena sangat cocok dengan konsepnya," puji netizen. "Rambut pirang sangat cocok untuknya," komentar yang lain. "Dia terlihat seperti boneka Barbie," imbuh lainnya.

Sementara itu, Somi menjalani kegiatan promosi single "DUMB DUMB" dengan tampil di berbagai acara musik dan radio. Mantan personel girl grup IOI itu sempat meraih kemenangan di "M Countdown" pekan lalu dengan single barunya ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait