Seo Shin Ae Jadi Target Empuk Terima Komentar Jahat Dari Penggemar Soojin eks (G)I-DLE
INSTAGRAM/official_g_i_dle, seoshin
Selebriti

Seo Shin Ae Kembali Menerima Komentar Jahat Dari Penggemar Soojin Usai Idola Mereka Telah Resmi Keluar Dari (G)I-DLE Karena Tersandung Kasus Bullying Yang Mana Dirumorkan Aktris Ini Menjadi Korban Penindasan.

WowKeren - Menyusul berita tentang Soojin yang diputuskan untuk keluar dari (G)I-DLE oleh CUBE Entertainment menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar. Bagaimana tidak, banyak penggemar yang merasa keputusan agensinya tersebut tidak adil.

Sejak bulan Februari lalu, Soojin dituding melakukan penindasan terhadap teman sekolahnya. Rumor tersebut sudah dibantah oleh Soojin, tetapi belum ada bukti kuat jika bantahannya itu memang benar adanya. Oleh karena itu, Soojin yang diduga sebagai pelaku bullying harus menerima resiko kariernya sebagai seorang anggota grup idola runtuh seketika.

Seperti yang diketahui, sejak rumor tersebut muncul banyak yang penasaran dengan siapa korban yang dibully Soojin tersebut. Nama aktris cilik Seo Shin Ae pun ikut terseret dalam kasus ini.


Seo Shin Ae diduga kuat merupakan korban bullying Soojin saat masih duduk di bangku sekolah SMA. Hal ini dibuktikan karena unggahan-unggahan Seo Shin Ae tentang bullying bertepatan dengan bantahan yang dilakukan Soojin. Meski Seo Shin Ae tidak mengonfirmasi jika Soojin adalah pelaku bullying, namun publik semakin memercayainya karena diduga Seo Shin Ae memang adik kelas Soojin yang diintimidasi olehnya.

Akibat kasus ini, penggemar Soojin pun membela idola mereka dengan mengirimkan komentar jahat kepada Seo Shin Ae. Sejak namanya ikut terseret atas kasus Soojin, Seo Shin Ae memang sering mendapatkan komentar jahat dari penggemar Soojin di Instagram pribadinya.

Akan tetapi, setelah Soojin diumumkan keluar dari CUBE Entertainment para penggemarnya kini menyerang Seo Shin Ae dengan komentar jahat mereka. Seo Shin Ae menerima banyak komentar negatif karena dianggap telah menghancurkan karier Soojin. Sejak saat itu, kolom komentar Instagram pribadi Seo Shin Ae telah dimatikan.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts