Abbey Ibrahim Putri Baim Rilis Single 'Senandung Untuk Nusantara' Dalam Rangka HUT RI
Instagram/abbeyabiela
Musik

Putri pasangan Baim dan Artika Sari Devi, Abbey Ibrahim, merilis lagu berjudul 'Senandung Untuk Nusantara'. Lagu tersebut dirilis untuk memperingati HUT RI yang ke-6.

WowKeren - Putri pertama dari pasangan Baim dan Artika Sari Devi, Sarah Abiela Ibrahim, atau biasa dipanggil Abbey baru saja merilis single berujudul "Senandung Untuk Nusantara". Lagu tersebut dirilis untuk memperingati HUT RI yang jatuh pada 17 Agustus besok. Tak sendiri, Abbey berkolaborasi dengan Clarissa Dewi.

Baim pun menunjukkan dukungan penuhnya pada sang putri. Apalagi Abbey memang telah menunjukkan bakat musiknya sejak lama.

“Lagunya mengenai kecintaan terhadap Indonesia. Tanggal 17 Agustus, momennya pas, berkaitan dengan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia," ujar Baim dalam surel yang diterima pada Senin (16/8).

Rupanya sudah menjadi kebiasaan Abbey untuk merilis lagu pada momen-momen tertentu. Yaitu pada momen peringatan Hari Anak Nasional dan HUT Kemerdekaan Indonesia.

"Jadi, sebenarnya kebiasaan Abbey itu merilis lagu pas Hari Anak Nasional atau berdekatan dengan perayaan HUT Kemerdekaan RI,” jelas personel band The Dance Company itu.


Dia menyebut Abbey Ibrahim sedari dulu memang menunjukkan minat di dunia tarik suara. Bahkan sejak kecil, anaknya itu sudah mendengarkan banyak lagu.

“Ya, secara nggak langsung Abbey dan Zoe mendengarkan lagu-lagu yang banyak saya dengar. Namun selain lagu pilihan era dia sendiri, lagu-lagu lawas ternyata dia suka suka. Jadi, semakin memperkaya library musiknya secara tidak langsung,” beber Baim.

Meski begitu, bukan berarti Baim mengizinkan Abbey Ibrahim untuk meninggalkan pendidikannya demi fokus bernyanyi. Dia menegaskan pendidikan tetap nomor satu.

“Ya, sekolah tetap nomor satu. Kita nggak pernah kebayang ke depan nanti Abbey harus eperti siapa. Jadi diri dia sendiri saja, dengan referensi vokal yang beragam,” pugnkasnya.

Seperti diketahui, Senandung Untuk Nusantara sendiri merupakan lagu kolaborasi Abbey Ibrahim bersama Clarissa Dewi. Proses rekaman berlangsung secara virtual. Ini bukan lagu pertama bagi Abbey Ibrahim. Dia sebelumnya sudah banyak merilis lagu anak-anak bersama Nagaswara.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru