Kompak Banget, Minhwan FT Island Ikutan Foto Bareng Istri dan Tiga Anaknya
INSTAGRAM/ftisland
Selebriti

Istri Dari Minhwan FT Island Yakni Yulhee Baru-Baru Ini Membagikan Momen Manis Bersama Keluarga Kecilnya di Instagram Yang Mana Menunjukkan Sang Suami Bersama Ketiga Buah Hati.

WowKeren - Membina rumah tangga bagi seorang idola memang bukan hal yang baru untuk dilakukan. Namun tidak mudah karena seorang figur publik memiliki banyak fans yang mengharapkan idola mereka terus menjadi milik publik.

Tampaknya tidak berlaku untuk salah satu anggota dari FT Island yakni Minhwan yang telah membina rumah tangganya sejak lama. Baru-baru ini, istri Minhwan yakni Yulhee membagikan foto manis keluarganya itu kepada publik.

Pada Minggu (15/8), terlihat jika Minhwan dan istrinya kompak menggendong ketiga anak mereka yang menggemaskan. Diketahu jika Minhwan dan sang istri dikaruniai tiga orang anak yang mana putra pertama merekan bernama Jaeyul berusia tiga tahun pada bulan Mei. Sedangkan putri kembar mereka bernama Ahyoon dan Arin baru berusia 18 bulan terhitung sejak Agustus ini.

Dari foto yang menggemaskan ini membuat keluarga harmonis ini menuai pujian dari netizen. Banyak yang mendoakan keluarga Minhwan selalu sehat dan berbahagia.


"Bayi kembar mereka sangat menggemaskan. Ingin kucubit pipinya," tutur seorang netizen. "Semoga Minhwan dan Yulhee merupakan orangtua yang baik," ungkap netizen lainnya. "Ini momen yang patut untuk diabadikan, mereka bangga dengan orangtua mereka," komentar netizen lainnya.

Saking gemasnya netizen, bahkan banyak penggemar sempat ingin menghampiri rumah kediaman Yulhee dan Minhwan karena ngefans dengan anak-anak mereka. Namun, Yulhee sendiri sudah memberitahu kepada publik agar tidak lagi mendatangi rumah untuk bertemu anak-anaknya sebagai bentuk privasi.

Seperti diketahui, Minhwan dan Yulhee telah meresmikan pernikahan mereka sejak tahun 2018 lalu. Keduanya memiliki anak pertamanya di luar pernikahan sehingga saat itu kabarnya semakin heboh karena sepasang suami istri ini menuai banyak kecaman atas perilaku mereka.

Bagaimana tidak, Yulhee yang merupakan mantan anggota grup wanita Laboum telah meninggalkan kariernya demi Minhwan. Namun meski menuai banyak kecaman, kini Minhwan dan Yulhee berfokus untuk membesarkan ketiga anak mereka dengan baik.

Sementara itu, Minhwan saat ini sedang memenuhi wajib militernya sebagai tentara cadangan. Hal ini menandakan jika Minhwan masih dapat bepergian termasuk pulang ke rumah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru