Selain EXO, D.O. Ternyata Juga Bagian dari Grup OT9 Ini
Selebriti

Grup ini terkenal di kalangan penggemar dan orang-orang di industri hiburan. Mereka bahkan memiliki beberapa panggilan seperti 'Brother Squad', 'Jo In Sung's Family', dan 'Jo In Sung Club'.

WowKeren - Kita semua tahu bahwa D.O. adalah member EXO yang kerap disebut grup OT9 dengan 9 membernya yang luar biasa dan berbakat. Tapi ternyata bukan hanya EXO saja grup OT9 di mana pemilik nama asli Do Kyungsoo itu menjadi bagian.

Pada tahun 2014, D.O. bertemu Jo In Sung melalui drama "It's Okay That's Love". Pada saat itu, khalayak umum memiliki beberapa prasangka terhadap idol aktor. Namun berkat Jo In Sung, pemikiran ini segera hilang ketika dia mengungkapkan kasih sayangnya kepada D.O.

Sejak saat itu D.O. telah menjadi anggota dari grup yang terdiri dari sembilan aktor yang mencakup Jo In Sung, Bae Sung Woo, Cha Tae Hyun, Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin, Kim Ki Bang, dan Lim Ju Hwan.

Selain EXO, D.O. Ternyata Juga Bagian dari Grup OT9 Ini

Source: Koreaboo

Grup ini terkenal di kalangan penggemar dan orang-orang di industri hiburan. Menariknya, grup ini bahkan memiliki beberapa nama panggilan berbeda seperti "Brother Squad", "Jo In Sung's Family", dan "Jo In Sung Club".


Jo In Sung dianggap sebagai pemimpin tidak resmi dari grup dan para anggota sering bertemu di rumahnya bahkan dengan jadwal padat mereka. Semua grup telah membagikan kode akses ke rumah mereka, minum bersama, dan bahkan menginap bersama.

Tapi mungkin bagian termanis dari grup pertemanan aktor ini adalah peran D.O. di dalamnya. Sebagai maknae (anggota termuda) grup, dia sangat dicintai oleh para hyungnya terutama Jo In Sung.

Dalam salah satu episode "Rumour Has It", pembawa acara mengeksplorasi sedikit lebih banyak tentang grup pertemanan yang terkenal ini. Topik yang dibahas seperti ketika Jo In Sung menerima penghargaan "Aktor Baru Terbaik" di Blue Dragon Film Awards ke-38 untuk D.O.

Selain EXO, D.O. Ternyata Juga Bagian dari Grup OT9 Ini

Source: Koreaboo

Kemudian, mereka berbicara tentang kisah manis di mana D.O. berlari keluar untuk membelikan hyungnya ramen ketika mereka menginginkannya. Dan mereka terus memberi tahu semua orang bahwa grup itu menghabiskan banyak waktu bersama. D.O bahkan diketahui membawa naskahnya untuk dibahas bersama teman-temannya.

Baru-baru ini, Kim Woo Bin membagikan dukungannya untuk album terbaru D.O., memastikan dia memberi tahu para penggemarnya bahwa dia sedang mendengarkan album tersebut di dalam mobil. Jo In Sung juga membicarakan album D.O. serta film baru Lee Kwang Woo dalam sebuah wawancara.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts