Puji Akting Lee Ha Na di 'Voice 4' Sempurna, Penulis Sebut Ada Harapan Khusus Sejak Season 3 Tamat
tvN
TV

Akting Lee Ha Na di 'Voice 4' mendapatkan pujian selangit dari sang penulis, Ma Ji Won. Berhasil menulis drama thriller populer, penulis mengaku punya harapan khusus sejak season sebelumnya tamat.

WowKeren - Drama berseri "Voice" yang pertama kali diperkenalkan pada 2017 lalu baru saja menyelesaikan musim keempatnya. Penulis Ma Ji Won baru-baru ini melakukan wawancara terkait drama thriller papan atas Korea tersebut.

"Voice" mengisahkan pusat panggilan darurat di mana para pekerjanya berusaha memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas dari panggilan darurat. Alur cerita drama ini berpusat pada seorang profiler kriminal berbasis suara handal Kang Kwon Joo (Lee Ha Na). Pada season 4 ini, Kang Kwon Joo melawan pembunuh kejam dengan kemampuan pendengaran luar biasa seperti dirinya.

Terkait Lee Ha Na yang memerankan dua karakter pada musim ini, Ma Ji Won memuji dedikasinya dalam mewujudkan "Voice 4" sebagaimana mestinya. "Lee Ha Na sangat murni dan hangat. Dia mengagumi naskah 'Voice' bagaikan bagian dari dirinya sendiri sehingga sebagai penulis, aku merasa bangga dan bersyukur," ungkapnya.

Kemudian penulis menambahkan bahwa dirinya dibuat terkejut karena Lee Ha Na mampu memerankan karakter ganda yaitu Kang Kwon Joo dan Circus Man dalam penyamaran dengan sempurna. Ma Ji Won mengaku khawatir Lee Ha Na akan tertekan karena berperan sebagai penjahat setelah melalui musim-musim terdahulu memerankan sosok pahlawan.


"Sungguh mengkhawatirkan untuk membuat karakter utama menjadi penjahat kejam setelah menjadi polisi yang adil selama tiga musim. Namun, aku yakin bahwa dia tidak akan berkompromi dengan kebaikan karakter utama dan menciptakan identitas yang sama sekali berbeda dengan sempurna," beber Ma Ji Won.

"Voice 4" menekankan kejahatan keluarga seperti pelecehan anak dan KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga. Penulis mengaku sudah ingin mengangkat kisah semacam ini sejak season ketiga tamat. Pasalnya, menurut Ma Ji Won kejahatan semaca itu paling sering terjadi namun juga kerap ditutup-tutupi.

Meskipun kejahatan pelecehan terhadap anak kerap terjadi dan mudah ditutupi, penulis Ma Ji Won memiliki harapan khusus tentang pesan yang terkandung dalam "Voice 4". Ia ingin menggarisbawahi bahwa mereka yang butuh didengarkan berasal dari keluarga sendiri.

"Secara khusus, kendati pelecehan anak sering terjadi, aku ingin menciptakan kesempatan bagi orang-orang memikirkan kembali kenyataan bahwa situasi ini tidak mudah membaik. Aku menulis ini dengan harapan bahwa ini adalah waktu untuk menyadari bahwa mereka yang paling butuh didengarkan adalah keluarga kita," tutupnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru