Pekerja Keras Banget, Jackson GOT7 Akui Tak Bisa Tidur Gegara Kerjakan 20 Proyek Lagu Sekaligus
INSTAGRAM/jacksonwang852g7
Selebriti

Jackson GOT7 Baru-Baru Ini Menunjukkan Proyek Terbaru Yang Sedang Ia Kerjakan Akhir-Akhir Ini Hingga Dirinya Mengaku Bila Tidak Bisa Tidur Akibat Tanggung Jawab Pekerjaannya Ini.

WowKeren - Disibukkan dengan aktivitas karier yang merangkap menjadi seorang idola sekaligus pencipta lagu untuk dirinya sendiri tidak membuat Jackson GOT7 menyerah untuk tetap berkarya. Setelah mendirikan agensi sendiri, Jackson terus memberikan inovasi baru dari agensinya, salah satunya menggandeng sederet penyanyi untuk masuk ke dalam perusahaan manajemennya.

Namun baru-baru ini, Jackson mengunggah cuplikan video di belakang layar yang menunjukkan siaran pertama pertunjukannya lewat lagu "Drive You Home". Dari pertunjukannya itu, Jackson menuai banyak perhatian dari para penggemarnya.

Kemudian, ia mengunggah pembaruan lainnya di Instagram. Ia mengungkapkan jika sudah bekerja keras untuk proyek musik terbarunya sehingga ia tidak bisa tidur.

Bagaimana bisa tidur, Jackson diketahui memiliki proyek lagu berjumlah 20 judul lebih yang sedang diproses. Ia menyadari jika terlalu banyak lagu yang dikerjakannya, namun Jackson tampak menikmati pekerjaanya dengan baik. Pada bulan Maret lalu, ia menggoda para penggemar dengan mengatakan bahwa ia memiliki rencana untuk merilis 40 lagu tahun ini.


"Aku tidak tidur, aku berurusan dengan remix lagu. Terlalu banyak lagu sebenarnya. Ada 20 lagu lebih yang harus kukerjakan satu per satu," tutur Jackson dalam sebuah siaran langsung.

Meskipun tanpa lelah bekerja tanpa henti, Jackson meyakinkan penggemar bahwa ia baik-baik saja dan meminta penggemarnya yang beristirahat cukup juga. "Aku baik-baik saja. Kalian pergi tidur semuanya. Tidurlah yang nyenyak dan aku merindukan kalian semua," tutur Jackson memberikan perhatian kepada peggemarnya.

Tidak lama kemudian, Jackson membagikan sesuatu yang baru lagi di malam itu untuk memberitahu ke penggemarnya jika ia belum tidur. Jackson yang tidak bisa tidur itu membuat penggemarnya kembali terjaga dan dengan setia memberinya perhatian.

"Dia bekerja sangat keras," tutur seorang penggemar. "Aku ingin menemaninya saja, aku juga tidak bisa tidur sekarang," ungkap penggemar lainnya. "Aku penasaran proyek apa saja yang akan ia luncurkan tahun ini. Sekarang sudah mendekati akhir tahun, tetapi dia akan merilis lagu sebanyak itu dalam waktu singkat? Daebak!" tulis komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, Jackson membuat para penggemarnya kagum akan kegigihannya dalam bekerja. Etos kerja Jackson patut diapresiasi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait