Jiyeon T-Ara Syok Ketahui Usia Penggemar Ngefans Sejak Masih TK, Definisi Tak Menua
INSTAGRAM/jiyeon2__
Selebriti

Jiyeon T-Ara Merasa Syok Ketika Ia Menerima Pengakuan Dari Penggemar Mengenai Usia Pertama Kali Ngefans Dengannya, Bahkan Para Fans Lainnya Menjadikan Bahan Perbincangan.

WowKeren - Telah lama berkecimpung di industri musik tidak membuat Jiyeon T-Ara semakin menua. Semakin ke sini, ia semakin memancarkan pesonanya yang cantik serta membuat netizen mengaguminya.

Jiyeon baru-baru ini menjadi perbincangan hangat oleh penggemarnya karena tanggapannya yang mengejutkan. Bagaimana tidak, Jiyeon mengaku terkejut dengan pengakuan penggemarnya soal usia.

Sebuah unggahan di komunitas online baru-baru ini mendapatkan banyak perhatian karena salah satu penggemar T-ara membuat pengakuan lucu kepada anggota T-ara satu ini di Instagram story yang dibuat Jiyeon. Penggemar tersebut menulis kepada Jiyeon jika ia sangat mengagumkan baginya.

"Jiyeon, aku sangat menyukaimu ketika aku masih di taman kanak-kanak. Aku mulai menyukaimu lagi tahun lalu, jadi, aku akan menyukaimu selama sisa hidupku. Mari tinggalkan kenangan indah," tulis seorang penggemar itu.

Tidak disangka jika Jiyeon menanggapi pesan dari penggemarnya tersebut. "TK? Apa? Berapa umurmu? Terima kasih telah mendukungku, mari buat banyak kenangan indah," tulis Jiyeon di Instagram Story-nya itu.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

Mendengar Jiyeon membalas pesan penggemarnya karena perkara usia langsung menuai perbincangan hangat. Bagaimana tidak, penggemar lainnya juga heran dengan penggemar yang mengaku masih berusia TK itu telah ngefans dengan grup T-Ara.

"Cukup mengejutkan jika seseorang adalah penggemar T-ara ketika mereka masih di sekolah dasar tetapi orang ini adalah penggemar sejak TK. Sudah 12 tahun sejak T-ara debut yang berarti penggemar ini adalah seseorang yang berusia 16-19 tahun saat ini. Itu tidak terlalu muda," tulis seorang netizen lainnya membantu memberi penjelasan.

Seperti diketahui, T-Ara telah memulai debutnya sejak tahun 2009 di bawah naungan agensi MBK Entertainment. Dari sanalah mereka dikenal karena kemampuan vokal yang kuat dan visual yang sempurna.

Maka tidak mengherankan jika penggemar Jiyeon yang mengakui masih TK mengagumi T-Ara ini telah beranjak dewasa. Sementara itu, Jiyeon baru saja menyelesaikan penampilan aktingnya di drama "Imitation" yang sudah tayang sejak awal tahun 2021 lalu. Di drama ini, Jiyeon berperan sebagai La Ri Ma yang merupakan seorang superstar angkuh.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait