Drama Kehidupan Mahasiswa Polisi Semakin Seru, 'Police University' Alami Peningkatan Rating
INSTAGRAM/kbsdrama
TV

Episode Ketiga Dari Drama KBS 'Police University' Kembali Menunjukkan Pencapaian Peringkat Pemirsa Yang Cukup Tinggi, Diketahui Bahwa Tayangan Ini Mengalami Peningkatan.

WowKeren - Penayangan perdana drama "Police University" terbukti sukses besar. Hal ini ditunjukkan dengan peringkat pemirsa yang mencetak angka cukup tinggi dibandingkan drama baru lainnya.

Seperti diketahui, drama KBS TV yang dibintangi oleh Jinyoung B1A4, Cha Tae Hyun dan Krystal f(x) ini menyuguhkan cerita yang menarik untuk diikuti. Drama ini berlatarkan kehidupan para mahasiswa kepolisian yang berusaha meraih mimpi mereka.

Menurut Nielsen Korea, siaran episode ketiga yang tayang pada Senin (16/8), menunjukkan bahwa ada kenaikan angka peringkat pemirsanya. Episode 3 "Police University" mencapai peringkat pemirsa nasional rata-rata 6,8 persen.

Peringkat ini merupakan rekor terbaik pribadi drama dan kenaikan rating 0,3 persen sejak episode minggu lalu. Peringkat pemirsa untuk "Police University" terus meningkat setiap episode sejak pemutaran perdana yang mengumpulkan 5,2 persen pemirsa.


Di episode kedua yang tayang pada 10 Agustus sendiri sebelumnya telah mencatat peringkat nasional rata-rata 6,5 persen yang juga mengalami peningkatan 1,3 persen dari peringkat episode perdana sebesar 5,2 persen. Dengan adanya kenaikan peringkat ini menandakan jika "Police University" memang menjadi tontonan drama yang sulit untuk dilewatkan selama tayang.

Di samping itu, di episode terakhir drama ini menunjukkan jika karakter Kang Sung Ho (Jinyoung B1A4) mengalami banyak kesulitan karena ia mengikuti Oh Kang He (Krystal). Kang Sung Ho yang tertarik dengan pesona Oh Kang He tidak menyangka jika ia akan menghadapi pelatihan yang berat sebagai seorang polisi.

Keduanya pun bertemu di universitas penuh peraturan tersebut. Banyak pemirsa yang semakin penasaran dengan kisah Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee akan semakin dekat di episode mendatang.

Sementara itu, sayangnya drama tvN yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook yakni "You Are My Spring" harus menerima penurunan rating. Drama ini mencatat rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 1,86 persen. Angka ini merupakan rating drama terendah hingga saat ini. Rating drama "You Are My Spring" mendapatkan sedikit penurunan peringkat dari skor minggu sebelumnya sebesar 2,014 persen.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel