Minhyuk MONSTA X Beber Fakta Pernah Pakai Baju Pinjaman Semasa Kecil Akibat Kesulitan Ekonomi
INSTAGRAM/go5rae
Selebriti

Minhyuk MONSTA X Yang Selama Ini Dikenal Sebagai Idola Yang Memiliki Kehidupan Bercukupan Ternyata Pernah Mengalami Masa Perekonomian Yang Sulit Sewaktu Ia Masih Kecil.

WowKeren - Mengenang masa kecil merupakan sesuatu yang selalu menarik untuk diceritakan. Seperti yang dialami oleh Minhyuk MONSTA X yang mana dirinya mengenang masa kecilnya setelah melihat foto dirinya di usia muda.

Bekerja sama dengan program televisi Korea populer "Return of Superman", Joohoney, Kihyun dan Minhyuk MONSTA X adalah tamu pertama di acara kuis idola barunya. Di awal episode spesial berdurasi 37 menit itu, ketiga anggota dapat melihat beberapa foto bayi mereka sendiri dan Minhyuk memiliki banyak hal untuk dibagikan.

Mengenai gambar asli yang ditampilkan dalam pratinjau, baik Joohoney dan Kihyun setuju bahwa Minhyuk sangat tampan. Tapi begitu Kihyun lebih lanjut bercanda tentang bagaimana ia terlihat seperti anak kaya, Minhyuk dengan cepat mengklarifikasi bahwa tidak ada pakaian yang benar-benar miliknya.

"Oke, tapi Minhyuk selalu berbicara tentang bagaimana dia bangkit dari ketiadaan. Itu kebanggaan dan kehormatannya. Kamu terlihat kaya di foto ini, 'kan?" tutur Kihyun mengutarakan pendapatnya. "Tidak, aku memakai sewa di sana. Semua itu pinjaman," jawab Minhyuk jujur. Namun, kedua rekannya tidak memercayainya.


Setelah itu, grup tersebut melihat Minhyuk kecil dengan pakaian denim lengkap. Saat para anggota memuji model pakaiannya, Minhyuk menjelaskan bagaimana situasi keuangan keluarganya rumit saat ia tumbuh dewasa.

"Waktu itu, krisis IMF merenggut Korea pada 1996-1997. Saat itulah hal-hal menjadi sulit bagi keluargaku. Sebelum itu terjadi, keluargaku berkecukupan. Kami sering bepergian," lanjut Minhyuk memberikan kisah ceritanya.

Kemudian ia berbicara tentang foto di mana Minhyuk tampak seperti bayi raja kecil yang mengenakan ansambel Hanbok berwarna-warni. Menariknya, ia mampu mengingat konteks penuh situasi secara detail.

"Aku juga ingat hari itu yang diambil saat aku masih TK. Kami sedang bermain drama berjudul 'The King And His Servants'. Aku menangis karena dipilih untuk peran sebagai pelayan. Aku merengek karena mengapa aku bukan yang menjadi raja. Karena itu aku menangis. Aku ingat menangisi hal itu," tutur Minhyuk mengenang masa kecilnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts